Sukses

Foto Bersama, Ini Gaya Menggemaskan Ibu dan Anak

Sandra Dewi, Atiqah Hasiholan, dan Ayu Ting Ting berfoto bersama anak masing-masing.

Jakarta Melihat momen kebersamaan ibu dan anak dengan gaya yang sangat menggemaskan pasti menarik bukan?

Banyak artis cantik menikah dan memiliki buah hati. Kehadiran si kecil menambah kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan. Beberapa momen kebahagiaan itu tak lupa diabadikan melalui jepretan kamera.

Para mama muda ini kemudian mengunggah foto kebersamaan dengan sang anak, seperti Atiqah Hasiholan dan Sandra Dewi.

Berikut ini sederet gaya ibu dan anak yang menggemaskan saat foto bersama dengan outfit yang bikin keduanya mencuri perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sandra Dewi

Sandra Dewi baru saja melahirkan bayi bernama Raphael Moeis. Sandra Dewi tidak mau jauh dari si kecil yang baru memasuki usia 3 bulan.

Foto ibu dan anak ini sangat terlihat menggemaskan, sama-sama menyukai gaya kasual mengenakan jaket atau luaran. Sandra Dewi memakai jeans dan sneakers buat tampilannya tetap terlihat menarik.

3 dari 4 halaman

Atiqah Hasiholan

Foto ini nggak kalah menggemaskannya, Atiqah dan Salma memang selalu terlihat bersama dengan gaya busana yang terlihat kompak.

Atiqah yang mengenakan boot cokelat dan sepatu Salma juga sama seperti mamanya. Gaya Atiqah saat memangku Salma terlihat keren. Gaya ini bisa jadi inspirasi buat yang ingin foto bersama si kecil.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting waktu jalan-jalan ke Jepang dengan keluarga dan si kecil Bilqis juga terlihat kompak. Gaya ibu dan anak ini saat bermain ke Disneyland tampak kasual.

Foto bersama Eeyore mereka mengenakan jaket winter yang sama-sama warna merah maroon dan memakai sneakers. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.