Sukses

Hindari Tertipu Barang Branded Palsu dengan Belanja di Bazaar Ini

Bazaar barang branded preloved yang terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar akan hadir kembali untuk yang ke 12 kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Barang branded dapat membuat penampilan lebih fashionable dan bergengsi. Namun, harganya yang biasanya tidak murah membuat orang berpikir beberapa kali sebelum membelinya. Pilihan barang preloved branded dengan kualitas baik bahkan seperti baru pun bisa jadi pilihan. Meski begitu, tempat membelinya juga harus terpercaya untuk menghindari barang palsu.

Bazaar barang branded preloved yang terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar akan hadir kembali untuk yang ke 12 kalinya. Mal Gandaria City menjadi tempat baru bagi Irresistible Bazaar. Acara yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 25–29 April 2018 akan dimeriahkan oleh puluhan tenants online seller di seluruh Indonesia dan penampilan spesial dari Kahitna.

Di tempat barunya, Irresistible Bazaar tetap akan mengangkat tagline yaitu It's your Happy Place. Dengan semangat yang sama, kali ini Irresistible Bazaar akan memanjakan pecinta fashion dari seluruh Indonesia dengan ribuan koleksi preloved branded items dari rumah mode ternama dunia mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada, Fendi, dan masih banyak lagi.

Selain koleksi preloved branded yang begitu berlimpah, Irresistible Bazaar menyiapkan keseruan baru yaitu berbelanja sambil menikmati penampilan Kahitna pada tanggal 27 April 2018 pukul 19.00 WIB di area Irresistible Bazaar dan talk show yang akan mengangkat tema tentang penipuan online di Indonesia khususnya untuk barang branded preloved.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenyamanan jadi prioritas

Bazaar yang tidak dikenakan biaya masuk ini juga menyiapkan layout yang berbeda dari Irresistible Bazaar sebelumnya d mana kenyamanan pembeli dan penjual menjadi fokus bazaar ini.

"Banyak kemeriahan yang kita tawarkan di Irresistible Bazaar ke 12. Tempat yang baru tentu membawa excitement yang baru juga. Untuk merayakan ini, Irresistible Bazaar menyiapkan diri dengan optimal mulai dari layout yang berbeda sampai dengan live performance dari Kahitna. Hal ini saya lakukan dalam rangka ingin mewujudkan tagline Irress Bazaar yaitu It’s your happy place," ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar melalui keterangan yang diterima Liputan6.com pada Jumat (28/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Semakin tinggi peminat

Produk preloved branded ini beberapa tahun terakhir semakin tinggi peminatnya. Sebab, sebagian pencinta fashion di Indonesia sudah semakin cerdas dalam membelanjakan uangnya dan mereka paham bahwa untuk tampil fashionable tidak harus merogoh kocek terlalu dalam. Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia dan dilaksanakan setiap 3 sampai 4 bulan sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.