Sukses

Sarah Jessica Parker Luncurkan Lini Gaun Pernikahan

Sarah Jessica Parker luncurkan lini gaun pernikahan yang terjangkau dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya aktris Sarah Jessica Parker sudah alih profesi ke bisnis fashion. Setelah sukses dengan lini sepatu yang ia luncurkan, kali ini Sarah Jessica Parker merambah ke dunia wedding, bertajuk SJP by Sarah Jessica Parker Bridal.

Koleksi ini menghadirkan 10 gaya gaun berbeda dengan variasi beragam, mulai dari gaun untuk bridal shower hingga jalan di altar. Gaun yang diciptakan Sarah Jessica Parker pun lebih banyak bernuansa klasik dan beberapa berpotongan modern seperti bodysuit dan jumpsuit juga tersedia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Gaun Pernikahan Sarah Jessica Parker

Dalam menciptakan karya terbarunya ini, Sarah Jessica Parker juga mengajak Tom Oot, yang merupakan chief merchant of Gilt told WWD. Sarah Jessica Parker sendiri mencurahkan segala sense dan taste of fashion yang ia miliki ke dalam koleksi bridal ini, sehingga dapat dilihat koleksinya pun benar-benar menampilkan koleksi yang stylish dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang kita ketahui, walaupun koleksinya tersebut merupakan ready to wear, namun Sarah Jessica Parker cukup banyak memberikan variasi gaun yang bisa Anda pilih. Tersedia 15 pilihan model yang akan mempermudah Anda memilih gaun pernikahan.

3 dari 3 halaman

Lini Gaun Pernikahan Sarah Jessica Parker

 Dalam melansir koleksi gaun pernikahan, ia benar-benar memikirkan betul bagaimana gaunnya tersebut dapat membawa seseorang yang mengenakannya agar mendapatkan pengalaman yang berbeda di segala kesempatan ya ia hadiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.