Sukses

Jadi Nominasi di XYZ Awards, Jennifer Bachdim Hadir dengan Nuansa Pink

Sejumlah content creator dinobatkan sebagai nominasi dalam beberapa kategori, salah satunya adalah Jennifer Bachdim yang hadir dengan busana bernuansa pink.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menggelar marathon konferensi dan panel diskusi, KLY juga menggelar awarding atau penghargaan dalam XYZ Day 2018 pada Rabu (25/4/2018) di Senayan City. Sejumlah content creator dinobatkan sebagai nominasi dalam beberapa kategori, salah satunya adalah Jennifer Bachdim.

Jennifer Bachdim terpilih sebagai salah satu nominasi dalam kategori Lifestyle bersama dengan Arief Muhammad, Ria Sukma Widjaja, dan Gen Halilintar. Ia rutin mengunduh beragam kegiatan olahraga hingga kegiatan sehari-hari bersama kedua anaknya serta suaminya Irvan Bachdim yang tidak lain adalah atlet sepak bola Indonesia.

Hadir dalam malam penghargaan, Jennifer Bachdim memilih busana dengan nuansa pink. Ia pun tampil bak Gigi Hadid dengan kepangan tinggi. Ditemui liputan6.com dalam acara XYZ 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana atraktif

Jennifer menuturkan bahwa dirinya mengenakan t-shirt cut out dengan aksen garis-garis dari Maxmara. Sebagai perpaduannya, Jennifer Bachdim memilih rok maxi berwarna pink dengan aksen drapery. Busana serba pink ini ditutup dengan sepatu heels dan hand bad  berwarna biru.

 

3 dari 3 halaman

Serba pink

Nuansa pink tidak hnya terlihat dari outfit yang dikenakan Jennifer Bachdim. Ia pun memadukan riasan mata bernuansa pink. Jennifer pun menuturkan bahwa dirinya merupakan pecinta warna pink. Selain itu, penata gaya yang membantu Jennifer memilih tema tampilan ini menuturkan pink dipilih untuk menunjukkan sisi powerful dari seorang Jennifer Bachdim. Tak heran, jika Jennifer sangat menyukai tampilannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.