Sukses

Maskulin dan Bebas, Parfum Ini Cocok bagi Si Petualang

Dunhill baru saja meluncurkan keluarga terbaru dari Icon, yaitu Icon Racing untuk para pria maskulin dengan jiwa yang bebas dan petualang.

Liputan6.com, Jakarta Pria seringkali dianggap sebagai petualang, di mana mereka suka mengeksplorasi hal-hal ekstrem, sama halnya dengan parfum. Parfum untuk seorang pria petualang tidak bisa sembarangan, harumnya harus bisa tahan lama, sepanjang aktivitas yang dilakukannya.

Dunhill kembali meluncurkan parfum terbarunya, yaitu Icon Racing yang merupakan anggota dari keluarga parfum Icon. Terinspirasi dari kemenangan seorang pembalap yang berani di sirkuit.

Icon Racing adalah parfum untuk menonjolkan gaya dari seorang pria, bukan fesyennya. Botol parfum Icon Racing sendiri terinspirasi dari teknik otomotif yang terbuat dari motif geometris dan pertama kali digunakan oleh Dunhill di tahun 1924.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Icon Racing dari Dunhill

Seorang pria yang memiliki tampilan dan perilaku baik, tidak harus bekerja keras untuk memperlihatkannya pada orang lain, benar? Hal yang sama terlihat dari kemasan parfum Icon Racing dari Dunhill ini.

3 dari 3 halaman

Icon Racing dari Dunhill

Ketika mencium harumnya, Anda bisa mendapati aroma Italian bergamot, anggur, dan cardamom dengan sentuhan merica dan lavender, aroma yang segar untuk seorang pria. Bahan seperti kayu guaiac, vetiver, dan musk akan menghantarkan sensasi hangat dan maskulin secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.