Sukses

John Mayer Bagikan Tips Makeup di Media Sosial

Simak bagaimana keahlian John Mayer dalam mengaplikasikan makeup.

Liputan6.com, Jakarta John Mayer, seorang musikus dan juga mantan kekasih Katy Perry ini, sepertinya mulai tertarik ke dunia kecantikan. Jika biasanya ia membagikan video atau foto seputar musik, kali ini ia justru membagikan tips membuat riasan mata bergaya smoky eyes.

Di Instagram Story, laki-laki 40 tahun itu menunjukkan bagaimana ia menyapukan eyeshadow dari Chanel eyeshadow quad menjadi sebuah riasan smoky eyes. Pencinta makeup pasti paham, tidak mudah menciptakan smoky eyes sempurna. Namun sepertinya, Mayer sangat percaya diri dengan riasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

John Mayer

3 dari 3 halaman

John Mayer

Tanpa menggunakan kuas makeup dan hanya mengandalkan eyeshadow sponge yang ada pada palet, sepertinya ia sudah sangat lihai menyapukan eyeshadow. Ia bahkan mengatakan sangat suka dengan warna-warna pada palet tersebut.

Menurut dia, kunci terbaik memakai eyeshadow adalah mengaplikasikannya secara ringan. Mulai dari warna gelap yang dipakaikannya di sudut luar mata hingga warna tan di tengah kelopak matanya, hasilnya boleh dibilang cukup memuaskan, setidaknya untuk standar orang yang tidak biasa memainkan riasan mata dramatis.

Di sela-sela membaurkan eyeshadow, John juga menjelaskan bahwa salah satu alasan dia memberi makeup tutorial itu karena tak tahan melihat kotak eyeshadow yang ditelantarkan dan tak digunakan begitu lama (walau tak menyebutkan pula, milik siapa).

Seusai memperlihatkan hasil akhirnya, mantan kekasih Katy Perry ini kemudian memamerkan hasil swafoto tanpa makeup. Runtutan Instagram Story-nya jelas mengundang tawa. Kocak, melihat musikus laki-laki (terlebih yang pesonanya sangat maskulin) mencoba membuat makeup tutorial (apalagi ia memulai tutorial itu dengan mengatakan bahwa banyak yang memintanya untuk membuat makeup tutorial--entah itu benar atau tidak, atau hanya meniru ucapan yang memang sering dilontarkan oleh beauty vlogger).

Sebelum itu, ia meminta follower-nya untuk memberi kritik melalui DM. Seperti screen sh0ot yang ia share, sepertinya banyak yang puas dengan hasil smoky eye-nya (meski terdengar bernada sindiran). Bisa saja ada kemungkinan nanti John Mayer mengeluarkan eyeshadow palette. Siapa tahu.

Oleh: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.