Sukses

Menakjubkan, Gadis Ini Bikin Gaun Prom Night dari Plastik Sampah

Siapa sangka, plastik sampah bisa disulap menjadi gaun cantik yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kreasi unik yang bisa membuat Anda tercengang. Kali ini datang dari seorang gadis remaja yang membuat gaun prom night dari plastik sampah. Biasanya, para remaja berlomba-lomba untuk mengenakan gaun karya desainer ternama yang akan mereka pamerkan di pesta perpisahan agar berkesan seumur hidup.

Namun seorang gadis remaja bernama Amber Scholl berhasil mewujudkan hal tersebut. ia pun mengunggah gaun berbahan plastik sampah tersebut ke akun media sosial miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun plastik sampah

3 dari 3 halaman

Gaun plastik sampah

Kreativitasnya tersebut benar-benar membuahkan hasil yang menakjubkan. Ia membuat gaun dengan model tube berdetail bunga mawar 3 dimensi. Tak hanya itu saja, ia memadukannya dengan dress menerawang yang memperlihatkan bagian paha dan kakinya sehingga terlihat leboh seksi. 

Agar gaunnya tak mudah rusak, ia menggunakan teknik jahit layaknya membuat gaun dengan material kain. Hasil karyanya ini sukses menuai like hingga 12.000. Dirinya pun mengaku tak menyangka akan kesuksesaan gaun karyanya yang menggemparkan dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.