Sukses

Merek Sepatu Favorit Meghan Markle Rilis Koleksi Pengantin

Sejumlah merek sepatu favorit Meghan Markle merilis koleksi khusus pengantin

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat hari pernikahannya, semakin banyak pula spekulasi yang muncul tentang apa yang digunakan Meghan Markle. Soal gaun pernikahannya saja, banyak nama desainer yang sering disebut-sebut sebagai perancang gaun pengantin Meghan Markle. Di antaranya Christopher Bailey untuk Burberry, Erdem, atau Ralph & Russo.

Namun yang pasti, tunangan Pangeran Harry ini akan menggunakan desainer terbaik untuk mempersiapkan gaun hingga sepatu di hari pernikahannya. Sejumlah merek sepatu favorit Meghan Markle menawarkan koleksi pengantin.

Salah satunya adalah Jimmy Choo yang menawarkan berbagai pilihan untuk pengantin bertajuk The Bridal Romy. The Bridal Romy ini sendiri dalam empat varian. Yakni Classic Ivory Satin, Crystal-Scattered, Glitter, dan sepatu dengan tiara di bagian depan.

Koleksi sepatu pengantin dari Jimmy Choo ini dibanderol dengan harga 650 dollar hingga 1.395 dollar atau sekitar Rp 8,4 juta hingga Rp 18 juta. The Bridal Romy ini memiliki versi koleksi casual di mana salah satunya digunakan Meghan Markle ketika menemani Pangeran Harry di Belfast.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manolo Blahnik

Selain Jimmy Choo Bridal Boutiqe, Manolo Blahnik bisa menjadi pilihan alternatif Meghan Markle soal sepatu pengantinnya. Manolo Blahnik menawarkan versi sepatu dengan gaya pengantin yang lebih tradisional sertai pilihan lain yang sesuai untuk pernikahan.

Sepatu dengan tekstur renda ini masuk ke dalam koleksi dengan nama Hangisi. Sepatu inipun dibanderol dengan harga 1.488 dollar atau sekitar Rp18,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.