Sukses

Gradasi Rona Cantik Lewat Two Tone Matte Lip Bar

Ciptakan rona bibir alami dengan inovasi liptik terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mengkombinasikan dua warna lipstik sekaligus untuk mendapatkan rona bibir yang ingin dicapai? Kini, sebuah solusi kecantikan kembali hadir untuk menjawab keinginan Anda.

Laneige baru saja merilis koleksi lipstik dengan dua rona sekaligus dalam satu kemasan yang bisa menciptakan rona bibir gradasi sehingga tampak cantik alami layaknya para bintang korea. Laneige Two Tone Matte Lip Bar merupakan kreasi lipstik unik yang akan mempermudah Anda untuk mendapatkan rona bibir alami sesuai keinginan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gradasi Rona Cantik Lewat Two Tone Matte Lip Bar

Kelebihan lainnya, lipstik terbaru ini kaya akan pilihan hingga 10 kombinasi warna yang bisa Anda pilih. Warna-warna tersebut terdiri dari Burgundy Mood, Red Cashmere, Power Shoulder Pink, Fitting Rose, Sunshine Coral, Red Velvet, Apricot Candy, Rose Layering, Cherry Milk, dan Soft Knit. Dan ternyata, dua diantara sepuluh warna tersebut menjadi favorit, yaitu Sunshine Coral yang akakn memberi nuansa retro dan chic pada riasan Anda dan Red Velvet bagi Anda yang ingin sedikit tampil lebih bold.

3 dari 3 halaman

Gradasi Rona Cantik Lewat Two Tone Matt Lip Bar

Kesepuluh warna tersebut terduri dari campuran dari dua warna turunan yang dipilih sedemikian rupa untuk menciptakan tampilan warna bibir alami sesuai keinginan.

Selain itu, walaupun akan menciptakan kesan bibir yang matte, namun akan tetap terasa lembut di bibir dan tak membuatnya menjadi terasa kering. Jadi kini, cukup denga satu lipstik saja, rona alami kombinasi gradasi dua warna pun akan tercipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.