Sukses

Lansiran Cushion Foundation Terbaru untuk Kulit Cantik Optimal

Shu Uemura melansir seri Cushion Foundation terbarunya yang akan secara optimal menyempurnakan kondisi kulit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi dari kesuksesan Shu Uemura Petal Skin Liquid Foundation, kini sebuah teknologi terbaru kembali dihadirkan oleh brand kosmetik asal Jepang ini. Melansir Petal Skin Cushion Foundation, Shu Uemura semakin mempermudah Anda untuk mendapatkan tampilan kulit sehat dan cantik tanpa cela.

Cushion sudah menjadi produk makeup andalan para wanita. Produk kosmetik ini terkenal akan fungsinya yang praktis sekaligus memberikan hasil yang optimal pada kulit. Sadar akan demand yang cukup besar, Shu Uemura pun melakukan ragam penelitian hingga akhirnya terlahirlah sebuah produk makeup praktis yang menjawab kebutuhan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lansiran Cushion Foundation Terbaru untuk Kulit Cantik Optimal

Melalui cushion ini, Anda bisa mendapatkan tampilan pori-pori wajah yang minim, rona wajah yang lebih cerah, dan juga sehat kapan saja dan di mana saja. Formula cushion ini diinfusi dengan ekstrak bunga sakurua yang berfungsi untuk mendapatkan tampilan yang poreless dan bebas kilap.

3 dari 3 halaman

Lansiran Cushion Foundation Terbaru untuk Kulit Cantik Optimal

Formula cushion ini pun cukup unik, di mana mampu mentransformasi formula cair menjadi powder saat diaplikasikan, yang terasa sangat ringan di kulit layaknya lapisan kulit ke dua. Puff nya pun memiliki empat lapisan yang dapat merata sempurna di kulit Anda untuk menciptakan kompleksi kulit idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.