Sukses

Inspirasi Busana Syari untuk yang Mau Olahraga

Berikut inspirasi tampil sporty dan classy dalam balutan busana olahraga syari.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan industri fashion muslim semakin baik. Mulai dari modest wear hingga busana syari. yang terbaru, brand busana syari Si.Se.Sa menghadirkan varian terbaru busana olahraga dengan cutting syari.

Busana yang identik dengan khimar dan hijab yang menjulur hingga menutupi seluruh tubuh ini, kini bisa menjadi inspirasi saat olahraga. Terlebih olahraga saat ini mulai menjadi tren dan sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya kesehatan, tidak terkecuali bagi Anda pengguna busana syari.

Pada fashion show tahunannya yang ketiga, Si.Se.Sa memperkenalkan koleksi active wear. Brand busana muslim yang digawangi tiga kakak beradik Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sanda Enandera ini, menghadirkan sporty look dalam balutan busana tertutup dan sopan untuk olahraga.

"Untuk menjawab tantangan berolahraga bagi pengguna syari, Si.Se.Sa menghadirkan koleksi terbaru ini. Active wear ini salah satu koleksi The Khadeeja yang merepresentasikan perempuan tangguh masa kini," kata Sansa Enandera saat konferensi pers di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (17/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana olahraga syari

Koleksi ini memiliki cuttingg longgar namun tetap nyaman untuk bergerak saat berolahraga. Selain itu pemilihan material juga menjadi bagian paling penting, yaitu menggunakan bahan kaus yang mudah menyerap keringat. Koleksi ini semakin menarik dengan tambahan aksen embroidery di beberapa bagian yang memberikan kesan sporty dan classy.

"Sekaranf olahraga sudah jadi gaya hidup. Acara car free day juga sudah ada dimana-mana. tentu penguna syari juga ingin tampil memikat tanpa meninggalkan ketentuan berbusana. Kami berikan aksen sporty untuk tampilan yang nyaman. Untuk bahannya juga mudah menyerap keringat biar tidak gerah," kata Siriz Tentani.

3 dari 3 halaman

Busana olahraga syari

Selain pilihan bahan dan cutting yang nyaman, tips lainnya untuk menggunakan busana syari saat berolahraga adalah memilih khimar yang tepat. Penutup kepala ini dibuat sesuai dengan syariat agama yaitu yang menjulur hingga dada. Si.Se.Sa memberikan desain belahan pada bagian kiri dan kanan khimar agar memudahkan ketikan bergerak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.