Sukses

Dapatkan Koleksi Khusus Musim Panas di Tory Burch Pop Up Store

Lengkapi kolekis musim panas dengan rancangan busana lansiran terbaru dan spesial dari Tory Burch.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut musim panas, deretan label fashion ternama sudah berlomba-lomba melansir koleksi terbaru mereka. Nuansa ceria terlihat dari cutting, corak, serta warna yang melekat pada koleksi terbarunya. Tahun ini, ada yang spesial dari Tory Burch yang menyajikan koleksi fashion spesial yang bisa Anda dapatkan di pop up store mereka di Senayan City, Jakarta. Pop up store ini akan hadir hingga awal bulan Mei mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapatkan Koleksi Khusus Koleksi Musim Panas di Tory Burch Pop Up Store

Suasana musim panas kian terasa spesial dengan koleksi terbatas dari swimwear Tory Burch yang hanya bisa Anda dapatkan selama pop up store ini berlangsung.

Untuk melengkapi koleksi tersebut, Tory Burch berkolaborasi dengan Ashley Hicks untuk menampilkan koleksi-koleksi apik yang ceria dan semarak.

Koleksi pakaian bersiluet relax hadir di koleksi musim panas ini. Sebut saja wide legged pants, kaftan bergaya bohemian, wrap dress, dan koleksi lainnya yang menyajikan kesan feminin serta modern.

3 dari 3 halaman

Dapatkan Koleksi Khusus Koleksi Musim Panas di Tory Burch Pop Up Store

Permainan pola dan corak yang diaplikasikan pada koleksi musim panas ini terinspirasi dari karya seni dari Hicks. Tak hanya itu, untuk material yang digunakan, bahan-bahan seperti kasmir, draped silk, silk, dan lainnya yang sarat akan nuansa musim panas yang kental.

Untuk aksesori, koleksi kali ini fokus pada item fashion yang kasual, dan sederhana. Sebut saja mules, crossbody bag, sandals, dan aksesori lainnya pelengkap gaya Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini