Sukses

Nuansa Nautical dalam Koleksi Terbaru Chanel

Chanel melansir koleksi terbarunya yang terinspirasi dari pelaut.

Liputan6.com, Jakarta Kreasi fashion bisa datang dari mana saja. Hal tersebut juga berlaku pada rumah mode ternama Chanel. Brand fashion yang identik dengan garis rancangan klasik dan material tweed ini terus berkembang seiring perkembangan zaman mengikuti tren fashion yang berlansung tanpa meninggalkan identitasnya.

Kali ini, Chanel kembali melansir koleksi fashion yang terinspirasi dari seragam para pelaut. Bertajuk Paris-Hamburg Collection, Chanel kembali membangkitkan sejarah dengan mengadopsi ciri khas seragam pelaut ke dalam koleksinya. Sebut saja collar, motif garis, dan drop-front trouser, yang menjadi ciri khas seragam para pelaut yang eksis di abad ke 18.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Pelaut dalam Koleksi Terbaru Chanel

3 dari 3 halaman

Inspirasi Pelaut dalam Koleksi Terbaru Chanel

Di tahun 2018 ini, Karl Lagerfield yang merupakan Creative Director dari rumah mode Chanel, kembali mengkreasikan sejarah klasik tersebut dengan sentuhan yang lebih modern. Ia berhasil menghadirkan koleksi fashion yang dipermanis dengan sentuhan embellisment bernuansa pelaut. Dengan inspirasi tersebut, Chanel hadir dengan koleksi nautical terkini yang sayang jika terlewatkan oleh Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.