Sukses

Rileks dalam Sekejap Hanya dengan Mandi ala Spa

Pilihan spa praktis yang dapat dilakukan dalam waktu singkat seperti rangkaian Spa of The World dari The Body Shop.

Liputan6.com, Jakarta Spa merupakan kegiatan yang membuat siapapun merasa rileks. Meski begitu, banyak orang tidak sempat melakukannya dengan alasan tidak punya banyak waktu. Namun sebenarnya banyak pilihan spa praktis yang dapat dilakukan dalam waktu singkat seperti rangkaian Spa of The World dari The Body Shop.

Rangkaian Spa of The World pertama kali diluncurkan oleh The Body Shop pada tahun 2016 yang terdiri dari tiga rangkaian ritual kecantikan, yaitu Relaxing Ritual, Revitalising Ritual dan Blissful Ritual. Pada tahun 2017, The Body Shop menambahkan satu rangkaian ritual di dalam Spa of The World yaitu Firming Ritual.

Tahun ini The Body Shop semakin melengkapi rangkaian Spa of The WorldTM denganmeluncurkan Spa of The World Body Washes yang diperkaya dengan authentic aromatherapy yang dapatmemberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran. Spa of The World Body Washes terdiri dari:

1. Spa of The World Brittany Cost Algae Body Wash

Pembersih tubuh bertekstur gel yang membantu membersihkan kulit dengan keharuman yang terinspirasi dari Mediterranean Sea Salt Scrub untuk membantu merevitalisasi tubuh setelah melakukan kegiatan sehari-hari. Mengandung ekstrak algae dan Community Trade honey dari Ethiopia.

Liputan6.com berkesempatan mencoba varian ini. Aromanya cukup unik dengan keharuman yang khas tetapi tetap segar, tahan lama. Tekstur sabun juga cukup kental dengan busa yang lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rileks dalam Sekejap Hanya dengan Mandi ala Spa

2. Spa of The World Adriatic Peony Body Wash

Pembersih tubuh bertekstur krim yang membantu membersihkan kulit dengan keharuman yangterinspirasi dari Spa of The World Japanese Camellia Cream. Diperkaya dengan peony flower extractyang dapat membantu untuk relaksasi dan Community Trade honey dari Ethiopia.

3. Spa of The World Tahitian Tiare Body Wash

Pembersih tubuh bertekstur oil-in-gel yang membantu membersihkan kulit dan memberikankeharuman yang terinspirasi dari Hawaiian Kukui Cream. Diperkaya dengan monoi oil, tiare flowerextract, Community Trade coconut oil dari Samoa dan Community Trade honey dari Ethiopia.

 

3 dari 3 halaman

Rileks dalam Sekejap Hanya dengan Mandi ala Spa

4. Spa of The World Balkan Juniper Body Wash

Pembersih tubuh bertekstur gel yang membantu membersihkan kulit dengan keharuman yangterinspirasi dari Ethiopian Green Coffee Cream. Diperkaya dengan Community Trade juniper berry fruitoil, kafein dan Community Trade honey dari Ethiopia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.