Sukses

Dari Juara Kontes Kecantikan, 10 Wanita Ini Jadi Selebritas Hollywood

Yuk, simak 10 juara ajang kecantikan yang kini jadi aktris terkenal dari Gal Gadot sampai Oprah Winfrey

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan menjadi awal karier 10 selebritas Hollywood. Mereka tak hanya modal wajah cantik, melainkan kepintaran dan perilaku yang baik.

Nah, siapa sangka para juara dari ajang kecantikan ini ternyata malah jadi aktris terkenal saat ini. Berawal dari kontes kecantikan hingga akhirnya terjun ke dunia akting. Dan kariernya malah cemerlang di industri perfilman.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak 10 juara ajang kecantikan yang kini jadi aktris terkenal seperti dilansir dari laman Brain Berries, Minggu (15/4).

1. Zhang Zilin

Masuk dalam 10 besar dalam kontes kecantikan di tahun 2003, Zhang langsung terkenal seketika. Gelar Miss China World 2007 membuatnya semakin sangat terkenal. Sejak tahun 2011, ia sudah membintangi 9 film lho.

2. Azra Akin

Azra Akin kini menjelma menjadi model terkenal, aktris berbakat dan juga penari yang mampu menghipnotis penonton. Ya, wanita cantik ini bisa sukses berkat menjuarai Miss World 2002.

3. Gal Gadot

Siapa yang tak tahu si Wonder Women ini? Gal Gadot kini menjelma menjadi aktris ternama di Hollywood. Rupanya dirinya adalah Miss Israel 2004 lho.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Priyanka Chopra

4. Priyanka Chopra

Aktris Bollywood yang sudah merambah di Hollywood ini ternyata juga juara di kontes kecantikan lho. Aktris 35 tahun ini merupakan juara dari Miss World tahun 2000.

5. Aishwarya Rai

Ya, aktris Bollywood yang juga sudah melebarkan sayapnya di Hollywood ini pun sangat terkenal. Nama wanita 44 tahun ini pun sangat terkenal di kancah internasional. menantu aktor legendaris Amitabh Bachchan ini adalah juara dari Miss World tahun 1994.

6. Halle Berry

Aktris top Hollywood ini ternyata pernah menjadi Miss Ohio tahun 1986 lho. Aktingnya tak perlu diragukan lagi, nama Halle Berry pun masuk dalam jajaran aktris ternama di dunia.

7. Lucy Lawless

Kalau kamu generasi 90-an, tentu sudah nggak asing lagi dengan serial Warrior Princess Xena. Ya, pemeran utamanya Lucy Lawless merupakan juara dari Miss new Zealand tahun 1989.

3 dari 3 halaman

Oprah Winfrey

8. Eva Longoria

Aktris yang masuk dalam jajaran seleb ternama ini ternyata juga juara dari kontes kecantikan lho. Ya, Eva Longoria merupakan juara dari Miss Corpus Christi tahun 1998.

9. Oprah Winfrey

Sempat merasakan hidup sulit, siapa yang menyangka kalau seleb ini juga pernah menjadi juara kontes kecantikan. Ya, Oprah ternyata juara dari Miss Black Tennessee tahun 1972.

10. Michelle Pfeiffer

Aktris 59 tahun ini juga pernah menjadi juara dalam ajang kecantikan lho. Pemilik nama lengkap Michelle Marie Pfeiffer ini ternyata jadi juara di Miss Orange Country tahun 1978.

Reporter: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini