Sukses

Suasana Hati, Ready to Wear Denny Wirawan Eksklusif di E-commerce Ini

Blibli berkolaborasi dengan Denny Wirawan menampilkan koleksi yang bertajuk Suasana Hati.

Liputan6.com, Jakarta Denny Wirawan dikenal dengan koleksinya yang elegan dan sarat dengan nilai etnik lokal. Namun, kali ini ia meluncurkan koleksi ready to wear perdananya yang bisa didapatkan secara eksklusif di e-commerce Blibli.com.

Di gelaran Fashion Nation Senayan City Twelve Edition 2018, Blibli berkolaborasi dengan Denny Wirawan menampilkan koleksi yang bertajuk Suasana Hati. Koleksi ini hadir dalam rangkaian koleksi Spring/Summer 2018 Women's Wear yang berbahan utama batik Pekalongan dan Solo.

Motif pesisir yang khas dengan paduan warna-warna musim semi dan panas yang cerah menghadirkan kesan ceria. Berbahan 100 persen katun bertekstur ringan, koleksi ini pun begitu lembut dan nyaman dipakai sehari-hari.

Terdiri dari 20 look, koleksi juga tidak meninggalkan ciri khas Denny Wirawan, yaitu konsep padu padan serta tabrak motif dan warna. Koleksi ini terinspirasi dari rasa cinta mendalam pada warisan budaya Indonesia khusus kain batik yang sangat kaya akan makna dari setiap motifnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Hati, Ready to Wear Denny Wirawan Eksklusif di Ecommerce Ini

Public Relations & Community Manager Blibli.com Christine Lie Hartati mengatakan, kolaborasi dengan desainer sudah lama dilakukan, tetapi kali ini adalah perdana untuk Denny Wirawan.

 

3 dari 3 halaman

Suasana Hati, Ready to Wear Denny Wirawan Eksklusif di Ecommerce Ini

"Jumlah untuk koleksi ini terbatas untuk menjaga eksklusivitas, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau permintaan banyak di koleksi selanjutnya akan ditambah," ujar Christine di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Blibli juga menyediakan program cicilan 0 persen untuk pelanggan yang ingin menikmati koleksi eksklusif desainer. Dengan begitu, Anda bisa tampil fashionable tetapi tetap affordable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.