Sukses

L.tru Hadirkan Empat Koleksi Modest Wear Kekinian

Berikut koleksi modest wear kekinian dari L.tru yang hadir dalam empat tampilan.

Liputan6.com, Jakarta Industri busana sopan atau lebih dikenal dengan modest wear semakin berkembang. Banyak brand yang memberikan solusi tampil stylish namun tetap sopan bagi para pengguna hijab. Salah satunya brand modest wear lokal L.tru.

L.tru yang identik dengan cutting asimetris yang edgy namun tetap sesuai dengan ketentuan agama yang longgar dan tidak menerawang. L.tru kembali memperkenalkan koleksi modest wear terbarunya lewat peragaan busana tunggal bertajuk Let's Talk.

"Setelah sebelumnya hadir dalam fashion show bertajuk Hello, tahun ini kita mengangkat tema let's talk. Melalui tema ini kita berdiskusi dengan pengguna L.tru tentang mode yang sedang menjadi tren saat ini," kata Aju Isni Karim Board of Director L.tru saat konferensi pers di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (12/4/2018).

Koleksi tahun 2018 ini, L.tru menghadirkan empat tampilan yang memiliki ciri masing-masing yaitu Artsy, Royal, Star, dan Classic. Empat Tampilan Koleksi Let’s Talk ini merupakan bentuk presentasi karya utuh koleksi tahunan L.tru.

Konsep, eksekusi dan presentasi menjadi penting dalam sebuah peragaan busana. Terutama untuk memberi fashion statement yang kuat sehingga dapat menginspirasi pecinta modest wear.

Siluet A-line dan loose yang meleluasakan gerak menjadi paduan pilihangaris desain yang mempertegas kesan kasual. Bahan yang mewah seperti suede dan silk menuntun koleksi menjadi terlihat glamor.

Empat puluh delapan look koleksi Let’s Talk tampil di runway dengan benang merah berjiwa sporty dan luxurious, gaya ringkas sekaligus mewah dengan padu padan serasi yang menjunjung gaya pribadi yang terbagi dalam empat gaya berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Let's Talk daru L.tru

1. Artsy

Celana, blus dan rompi panjang hadir dalamrentang warna terracotta, ochre, navy, abu-abutua hingga deep turquoise. Muncul detail artistik sebagai statement pada penampilannya seperti penggunaan perekat velcro, ritsleting, dan rib. Kemewahan desain terlihat dalam material yang digunakan yaitu beludru, dril katun kilap,corduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku-biku.

2. Royal

Rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis danrajut dalam bahan satin, korduroi, velvet dan spandex dalam warna khusus seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam dalam rancangan ini. Sementara siluet yang digunakan loose. Detail di bagian penutup kepala seperti bahan rajut dipadukan dengan hijab beludru yang merupakan insipirasi tampilan kekinian.

3 dari 3 halaman

Koleksi Let's Talk daru L.tru

3. Star

Celana palazo dalam permainan warna monokromatik dipadukan dengan atasan bernuasa emas metalik,kelabu, nude, ochre dan broken white.

Koleksi ini menggunakan material mengkilap sehingga terlihat glamor yaitu shiny cotton drill dan jaquard. Koleksi ini juga diberikan aksen layering untuk menambah kesan mewah dan anggun.

4. Classic

Potongan sederhana dalam bahan tebal seperti jaquard, semi wol,velvet, spandex dan kulit metalik hadir dalam koleksi ini. Untuk menambahkan kesan klasik, L.tru menggunakan paduan warna hitam, abu-abu, silver metalik hingga broken white yang mewakili gaya sporty kaum muda yang kekinian. Lewat koleksi Let’s Talk, Ltru terlihat desain sporty dan kasual yang kekinian untuk generasi muda hingga wanita urban yang dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.