6 Padu Padan Sneakers Gaya Feminin dan Boyish ala Pevita Pearce

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 13 Apr 2018, 21:45 WIB
Diperbarui 13 Apr 2018, 21:45 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce ternyata kolektor sneakers untuk menunjang penampilan boyishnya. Meski memakai dress, pemain film 5 Cm itu juga tetap memadupadankan dengan sneakers. 

"Kalau untuk sehari-hari, aku lebih suka tomboi. Aku suka sepatu lari yang bisa buat jalan juga. Akhir-akhir ini aku lagi suka pakai baju olahraga juga buat pakaian sehari-hari," ujar Pevita Pearce saat ditemui di sebuah acara belum lama ini.

Adik Keenan Pearce ini membocorkan salah satu sneakers favoritnya dengan model tinggi menutupi mata kaki. "Sneakers favorit aku itu Jordan," sambungnya. 

Penasaran seperti apa padu padan sneakers ala Pevita Pearce? Ini 6 gaya yang kita tiru;

2 dari 7 halaman

1. Pakaian olahraga

 

Just another "gym" day.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Menggemari pakaian olahraga, Pevita Pearce mengombinasikan sepatu larinya dengan legging dan baju olahraga berlengan panjang. Tampilan ini membuat Pevita nampak sporty.

3 dari 7 halaman

2. Kemeja panjang

 

Morning flight to Malang! Steal my look - @treclothing for all occasion 🌸

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita Pearce juga terlihat memadupadankan sneakers dengan maxi shirt motif stripes. Ia memadukan kemeja panjangdengan high top putih kesayangannya, Jordan.

4 dari 7 halaman

3. Jeans

Berfoto dengan sang ayah, Pevita Pearce memadukan sneakers hitam dengan jeans dan mantel cokelat.

5 dari 7 halaman

4. Celana pendek

 

Raw. #HypePearce

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita Pearce juga terlihat seksi dengan sneakers putih dan celana pendek jeans. Ikat pinggang berwarna oranye yang panjang mempertegas aksen 90an.

6 dari 7 halaman

5. Sweater bergambar

Tampilan messy diperlihatkan Pevita Pearce dengan menggunakan high top dari Nike yang dikombinasikan dengan sweater bergambar dari Coach. Sweater ini memberi kesan effortless. Ditambah lagi rambut yang ditata dengan gaya bun.

7 dari 7 halaman

6. Dress putih

 

Slay them with sweetness 🌝 #HypePearce

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dengan sneakers yang sama, Pevita mampu memberikan kesan yang berbeda. Pevita mengombinasikan sneakers dari Nike dengan dress putih yang diikat dengan belt panjang berwarna kuning. Kesan feminin dan maskulin begitu berimbang dalam tampilan ini.

Lanjutkan Membaca ↓