Sukses

Ingin Tetap Seksi Saat Hamil? Simak Cara Berikut Ini

Berikut cara tepat untuk tetap seksi saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Masa kehamilan memang membawa warna dalam hidup. Tak hanya kebahagian saja, namun Anda juga kerap merasakan tidak percaya diri akibat bentuk tubuh yang berubah. Seperti yang dilansir dari Youqeen.com, pada masa kehamilan ukuran perut akan semakin membesar, tak hanya itu saja Anda juga harus berhadapan dengan rasa nyeri, mual, dan sakit.

Tapi jangan khawatir, walaupun ukuran tubuh berubah selama masa kehamilan, namun Anda masih bisa tetap merasa seksi dengan cara berikut ini. Penasara apa saja?

1. Gunakan bahan pakaian ringan

Jika menginginkan tampilan yang terkesan romantis,pilihlah pakaian dengan bahan ringan seperti renda, silk, dan satin. Bahan ini juga akan terasa nyaman saat digunakan selama masa kehamilan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan ragu menampilkan kehamilan Anda

Saat hamil, banyak wanita yang memilih oakaian longgar untuk menyembunyikan kehamilannya. Padahal pakaian besar justru mampu membuat Anda terlihat lebih besar dan jauh dari kesan seksi.

3. Gunakan kembali style lama Anda

Satu hal yang sering dilakukan para wanita saat hamil adalah mengorbankan gaya mereka selama masa kehamilan. Padahal, saat hamil Anda pun bisa tampil gaya seperti sebelumnya. Sebagai catatan, gunakanlah pakaian, aksesori, sepatu, dan lain sebagainya yang nyaman  digunakan.

3 dari 3 halaman

4. Andalkan sepatu flat

Jika sebelum hamil Anda mengandalkan sepatu heels untuk tampilan gaya, namun tak ada salahnya jika kali ini Anda menggunakan sepatu datar. Hal ini sangat baik bagi kesehatan sekaligus Anda pun juga bisa tampil seksi dan gaya selama masa kehamilan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.