Sukses

Jaket Satin, Solusi Baru Lindungi Rambut Anda

Zero Fatigue, jaket inovasi terbaru yang mampu melindungi rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini, fungsi menjadi salah satu faktor pendukung ddari sebuah produk fashion. Disamping desain yang stylish, sebuah produk fashion juga harus memiliki fungsi yang baik untuk mendukung tampilan Anda.

Dilansir dari teenvogue.com, baru-baru ini seorang penyanyi rap asal St, Louis bernama Smino baru saja memutuskan untuk melansir sebuah karya fashion berupa jaket dengan kegunaan yang mampu memberi perlindungan pada rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaket satin

3 dari 3 halaman

Jaket satin

Dengan merek Zero Fatigue, jaket tersebut memiliki penutup kepala berlapis satin yang dapat berfungsi sebagai penghangat tubuh serta pelindung rambut. Jaket ini didesain sebagai solusi saat tertidur dengan menggunakan jaket dan menemukan rambut berantakan saat bangun tidur.

Jaket ini mampu melindungi rambut Anda saat digunakan. Di mana, rambut akan terbebas dari kusut dan patah saat tidur berkat lapisan satin lembutnya tersebut. Smino mengungkapkan bahwa idenya tersebut terinspirasi dari para wanita yang melindungi rambutnya dengan scarve satin. Alhasil, Smino pun mengaplikasikan ide tersebut pada jaket buatannya.

Terbukti, penemuannya ini sukses menjadikan jaket berlapis satin ini menarik banyak minat publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.