Sukses

Tips Keren Kenakan Sweater Warna Terang Tanpa Terlihat Berlebihan

Perlu trik khusus saat mengenakan sweater warna terang agar tak terlihat berlebihan. Intip inspirasinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sweater tidak hanya bisa menghangatkan tubuh saat cuaca dingin, tapi juga menjadi salah sati fashion item yang bikin penampilan Anda tampak stylish. Tidak selalu berwarna netral saja, tapi sweater juga hadir dengan pilihan warna-warna yang lebih bold. Perlu trik khusus saat mengenakan sweater warna terang agar tak terlihat berlebihan. Seperti beberapa inspirasi yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Kenakan dengan bawahan warna netral

Pilih sweater warna merah yang mencolok lalu padukan dengan bawahan warna netral. Misalnya rok midi warna hitam serta beragam aksesori yang warnanya senada. Gaya ini akan lebih memusatkan fokus tampilan pada sweater yang Anda kenakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tumpuk dengan dress bermotif

Anda bisa tampil lebih atraktif dengan padanan sweater warna neon dan dress motif polka dot. Agar semakin terlihat keren, tambahkan celana jeans andalan.

 

 

3 dari 3 halaman

3. Pilih sweater berukuran besar

Pilih sweater warna kuning dengan detail oversize. Anda juga bisa memadukannya dengan rok mini warna putih untuk memberikan kesan tampilan yang lebih trendi dan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.