Sukses

4 Kelebihan dari Teman jadi Pasangan

4 hal ini menjadi kelebihan yang bisa Anda rasakan jika memiliki pasangan yang merupakan teman sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Dimulai dari pertemanan, nyatanya bisa menjadi pasangan kekasih. Ada baik dan buruknya, namun pasangan yang dipertemukan lewat kisah persahabatan biasanya akan lebih saling mengerti dan memahami.

Bagi Anda yang sedang mengalami sahabat jadi cinta, banyak kelebihan yang bisa dirasakan dalam hubungan. Komunikasi yang terjalin lebih baik. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan dirahasiakan. Telah mengenal pribadi masing-masing seperti apa yang disuka dan tidak disuka.

Seperti melansir dari situs Boldsky, Senin (9/4/2018), berikut keuntungan dan kelebihan yang dirasakan oleh pasangan sahabat. Anda mengalaminya?

1. Keintiman

Sahabat telah menjalani hari-hari bersama dalam jangka waktu lama. Tidak heran keintiman lebih mudah terbangun di antara pasangan kekasih yang dimulai dengan bersahabat. Menjalin hubungan dengan sahabat sendiri membuat Anda tidak canggung satu sama lain mengekspresikan rasa cinta lewat keintiman seperti genggaman tangan atau pelukan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan hubungan jangka panjang

2. Tujuan hubungan jangka panjang

Sahabat yang menjadi pasangan memiliki visi hubungan lebih baik. Anda dan pasangan akan lebih serius memikirkan masa depan hubungan jangka panjang seperti melangkah ke pernikahan. Diskusi dapat dengan mudah dilakukan karena Anda telah mengerti satu sama lainnya.

3 dari 4 halaman

Memahami lebih dalam

3. Memahami lebih dalam

Karena kedekatan yang terjadi selama menjadi teman, Anda telah mendengar banyak cerita dari pasangan, begitu pula sebaliknya. Saat Anda dan pasangan memutuskan untuk menjalin hubungan akan terbangun sifat saling memahami dan menghargai yang jauh lebih dalam dibandingkan pasangan lainnya.

4 dari 4 halaman

Tumbuh bersama selamanya

4. Tumbuh bersama selamanya

Selama menjalani pertemanan tentu Anda mengalami banyak permasalahan. Seiring dengan berjalannya waktu lebih mudah bagi Anda dan pasangan kekasih untuk melewati permasalahan yang ada. Hal ini juga membuat masing-masing Anda semakin berkembang dan tumbuh bersama-sama selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.