Sukses

Cara Baru Bantu Kulit Cerah Tanpa Takut Paparan Matahari

Produk ini dirancang untuk menciptakan lapisan holistik untuk melindungi dan membantu kulit cerah meski terpapar agresor luar.

Liputan6.com, Jakarta Kulit cerah merupakan dambaan hampir setiap wanita. Namun, pengaruh gaya hidup dan faktor eksternal atau lingkungan dapat menjadi penghambat yang berarti. Karena itu, pemilihan produk perawatan kecantikan yang tepat sangat penting.

Tahun lalu, brand perawatan kulit merek global SK-II mengungkapkan Atmosphere Studies bahwa 80 persen kerusakan kulit dapat disebabkan oleh agresor eksternal, seperti sinar UV dan inframerah. Kerusakan kulit itu menjadi penghambat mendapatkan kulit cerah.

Untuk membantu mengatasi hal ini, SK-II memperkenalkan inovasi lain di bawah seri pencerah warna kulit, yang memenangkan penghargaan - the new Atmosphere Airy Light UV Cream SPF50+, dirancang untuk menciptakan lapisan holistik untuk melindungi dan membantu kulit cerah meski terpapar agresor luar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Baru Bantu Kulit Cerah Tanpa Takut Paparan Matahari

Diformulasikan dengan "Atmosphere Therapy Complex" yang baru, kombinasi PITERA â„¢ terkonsentrasi dan ekstrak alami Ume dan Opuntia Cactus, Atmosphere Airy Light UV Cream SPF 50+ yang membantu melindungi dari masalah kulit yang dapat disebabkan oleh inframerah dan polutan.

 

3 dari 3 halaman

Cara Baru Bantu Kulit Cerah Tanpa Takut Paparan Matahari

Atmosphere Airy Light UV Cream hadir dengan tekstur ringan berkat kombinasi filter UV berbasis minyak dan air, serta diformulasikan dengan bubuk penghalus untuk hasil akhir yang tipis dan halus.

SK-II Atmosphere Airy Light Cream UV SPF 50 + / PA ++++, 30 gram akan tersedia dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.