Sukses

Cara Para Selebritas Atasi Mata Panda

Punya mata panda? Simak cara para selebritas ini untuk megatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Mata panda tentu sangat mengganggu penampilan. Apalagi bagi para selebritas yang kerap tampil di depan publik, tentu tampilan ini akan membuat mereka terlihat lelah dan kusam. Tapi jangan khawatir, ternyata para selebritas ini memiliki cara sendiri untuk mengatasi mata panda.

Eye Serum

Sama seperti eye cream, eye serum dipakai setiap hari. Bedanya, eye serum memiliki tekstur lebih ringan, seperti gel atau liquid. Jika tidak suka memakai produk dengan konsistensi yang pekat seperti cream (bisa jadi pemicu munculnya milea bila terlalu berat), eye serum bisa dijadikan alternatif. Seperti Chrissy Teigen. Istri John Legend ini memakai La Mer Lifting Eye Serum untuk mengatasi mata panda. Bahkan produk ini adalah salah satu andalannya sebelum hadir ke Grammys.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jade Roller

Pakai jari untuk aplikasi eye cream dan serum, sudah biasa. Untuk mengoptimalkan pemijatannya, biasanya dipakai alat bantu berupa jade roller. Batu dingin pada alat ini bermanfaat mengurangi inflamasi dan melancarkan peredaran darah di area mata. Lea Michele sangat terbantu dengan pemakaian jade roller Ginger Chi Roller Anti Aging Jade Therapy and Argan Treatment Roll On Set, yang menurutnya dapat mengempiskan mata sembap. Model seperti Miranda Kerr, Behati Prinsloo, dan Dallas Cameron juga menggunakan jade roller sebelum berjalan di runway.

3 dari 3 halaman

Eye Patch

Sebelum tampil completely flawless di red carpet, selebriti biasanya meminta bantuan makeup artist untuk memakaikan eye patch. Pemakaian masker mata berbentuk “U” ini bertujuan memberi kelembapan sekaligus melancarkan peredaran di area bawah mata. Model yang merupakan istri dari aktor Matthew McConaughey, Camila Alves adalah penggemar berat produk ini. Yang ia suka, eye patch bekerja dalam waktu 10 menit, alias waktu yang singkat untuk kempiskan mata sembap. Favoritnya adalah Skyn Iceland Hydro Cool Firming Eye Gels.

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.