Sukses

Tubuh Sintal Rihanna Makin Sensual dengan Lilitan Gaun Kulit

Rihanna kini memiliki tubuh yang sintal dan makin percaya diri dengan lilitan gaun kulit yang membuatnya makin seksi

Liputan6.com, Jakarta Rihanna tak hanya sukses menjadi penyanyi. Kariernya sebagai pemilik lini kecantikan Fenty Beauty juga cemerlang. Sebagai pemilik Fenty Beauty, Rihanna terus mengembangkan usahanya dengan meluncurkan sebuah produk terbaru highlighter bernama Body Lava.

Namun, bukan Rihanna namanya jika tidak pamer keseksian. Dalam acara peluncuran produk terbaru Fenty Beauty, Body Lava di Milan, akhir pekan lalu, Rihanna nampak tak ragu menunjukkan keseksiannya. Penasaran seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi dengan gaun kulit

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh badgalriri (@badgalriri) pada

Penyanyi Umbrella ini hadir di acara peluncuran Body Lava Fenty Beauty dengan gaun rekomendasi Creative director-nya Jahleel Weaver. Dalam peluncuran produk terbarunya, ia memilih gaun tulip kulit dari rumah mode Versace. Gaun ini dikombinasikan dengan sabuk emas terang dari Barocco.

Busana ini memberikan siluet yang seksi dari tubuh Rihanna. Gaun kulit ini pun dipadukan dengan sepatu hak tinggi dari Tom Ford. Seakan Rihanna memberikan penampilan dirinya yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Bersinar dengan ragam perhiasan

 

spam.

Sebuah kiriman dibagikan oleh badgalriri (@badgalriri) pada

Rihanna semakin bersinar dengan anting-anting dari Chopard, satu set gelang emas dan platinum, serta perhiasan haute lainnya dari Cadar Design, Etho Maria, dan Buccellati.

Kehadiran Body Lava ini sudah disebarkan Rihanna sejak Maret lalu. Menurut Rihanna, Body Lava akan memberikan tampilan yang berkilau di seluruh tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.