Sukses

Desainer Marc Jacobs Melamar Sang Kekasih dengan Flash Mob

Marc Jacobs melamar kekasihnya Char Defrancesco di sebuah restoran yang diiringi oleh flahs mob

Liputan6.com, Jakarta Marc Jacobs, desainer ternama dunia melamar kekasihnya, Char Defrancesco di restoran Chipotle, New York, Rabu (4/4/2018). Yang menarik, Direktur Kreatif rumah Louis Vuitton itu melamar dengan diiringi tarian flash mob. 

Flash Mob dilakukan oleh karyawan Chipotle yang diiringi oleh lagu klasik 1986 dari Prince berjudul Kiss. Ketika tarian berakhir, Marc Jacobs berlutut di hadapan Char Defrancesco dan meminangnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merayakan ulang tahun Char Defrancesco

Dikutip dari Huffington Post pada Jumat (6/4/2018), Marc Jacobs dan sang kekasih datang ke restoran Mexico tersebut untuk merayakan ulang tahun Char. Sang kekasih pun terkesima dengan penampilan flash mob yang dilakukan oleh karyawan Chipotle.

Apalagi Marc Jacobs pun berlutut dan mempersembahkan sebuah cincin untuk Char. Char yang berprofesi sebagai model itu terkejut dan akhirnya menerima lamaran Marc Jacobs untuk menikahinya.

Marc Jacobs dan Char Defrancesco sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun. Mereka pun sudah tinggal bersama di West Village.

3 dari 3 halaman

Sudah menjalin hubungan beberapa tahun

 

Who remembers Jay and Silent Bob?

A post shared by Char Defrancesco (@chardefrancesco) on

Semua orang yang berada di restoran terlihat ikut bahagia menyaksikan proses lamaran tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.