Sukses

Relaksasi dengan Spa Tradisional Jawa yang Mampu Menyegarkan Tubuh

Tubuh lebih rileks usai perawatan spa tradisional Jawa di Quan Spa Marriott Hotel, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Memanjakan tubuh setelah lelah beraktivitas setiap hari dengan perawatan ekstra. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan dengan spa tradisional yang mampu membuat tubuh rileks dan ketenangan.

Jika Anda sedang berlibur ke kota gudeg, Yogyakarta, Quan Spa dari Yogyakarta Marriott Hotel bisa dijadikan pilihan. Nama Quan sendiri berarti air yang gemerciknya memberikan ketenangan dan kesegaran.

Hal ini juga membuat Quan Spa selalu menggunakan bahan-bahan alami dalam perawatan yang ditawarkan. Keunikan dari spa ini yaitu otentik khas tradisional Jawa. Berlokasi di Yogyakarya, Quan Spa terinspirasi dengan budaya daerah setempat dengan pelayanan dan fasilitas modern berstandar internasional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spa tradisional Jawa

Beragam varian spa ditawarkan mulai dari wajah hingga seluruh tubuh. Quan Spa juga menghadirkan perawatan tubuh untuk honeymoon. Menggunakan bahan-bahan alami khas perawatan kecantikan tradisional Jawa seperti bunga melati dan bunga mawar.

Liputan6.com mendapat kesempatan untuk mencoba salah satu perawatan spa yaitu Tradisional Javanese Massage. Perawatan ini dilakukan dengan teknik pijat yang mendalam untuk membantu meregangkan otot dan melancarkan peredaran darah.

3 dari 3 halaman

Spa tradisional Jawa

Perawatan ini juga memberikan efek relaksasi pada pikiran Anda. Menggunakan minyak bunga melati yang aromanya membuat Anda merasa tenang selama proses pemijatan. Hasil akhirnya, tubuh terasa lebih ringan dan segar. Tak hanya itu kulit tubuh akan terasa lembap dan bercahaya.

Interior Quan Spa juga dirancang apik dengan dominasi interior ruangan berwarna putih dan aksen kayu pada bagian lantai hingga dinding. Selama proses pemijatan alunan instrumen tradisional khas Jawa mengalun lembut menenangkan pikiran. Setelah perawatan selesai, Anda dapat menutupnya dengan menikmati secangkir teh ginseng yang menghangatkan tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.