Sukses

Intip Perawatan Kecantikan Halal dari Malaysia

Brand perawatan kulit dan kecantikan halal dari Malaysia kini hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pasar perawatan kulit dan kecantikan Indonesia kian ramai dengan hadirnya brand kecantikan dalam dan luar negeri. Yang terbaru, brand kecantikan halal dari negeri tetangga, Malaysia, Safi hadir di tanah air. Brand kecantikan ini telah mendapat sertifikat halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Safi telah menjadi solusi produk kecantikan halal di Malaysia, dan kini ingin melebarkan pasarnya di Indonesia. Dengan formula yang telah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia melalui penelitian selama dua tahun, Safi yakin bisa menjawab tantangan beragam produk perawatan kecantikan yang dibutuhkan di Indonesia.

"Safi merupakan produk perawatan kulit di Malaysia, dan kami sangat senang bisa menghadirkannya di Indonesia. Berdasarkan dua tahun penelitan pada konsumen Indonesia, maka kami melakukan beberapa penyesuaian untuk produk ini. Brand Safi juga diluncurkan di beberapa negara di Timur Tengah," kata Kumar Chander Regional Managing Director Wipro Unza.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan halal dari Malaysia

Safi skincare akhirnya diluncurkan di Indonesia setelah proses penelitian mendalam akan kebutuhan dan keinginan wanita Indonesia terhadap perawatan kulit mereka. Produk Safi memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern, sehingga menciptakan produk-produk perawatan kulit yang halal dan efektif.

Seperti varian White Expert hasil memadukan manfaat Habbatus Sauda yang merupakan salah satu bahan alami yang sangat terkenal dalam Islam, dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah alami. Begitu juga rangkaian produk Age Defy yang menggunakan bahan dasar emas dan memadukannya dengan teknologi menyalurkan partikel emas ukuran nano, menyatu dengan protein sutra alami untuk meningkatkan produksi kolagen untuk mengatasi penuaan dini.

3 dari 3 halaman

Perawatan kecantikan halal dari Malaysia

"Safi percaya bahwa seorang wanita harus dapat menemukan kecantikan diri yang sebenarnya. Perawatan kecantikan ini efektif bagi wanita Indonesia, sehingga mereka bisa mendapatkan perawatan modern dengan tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional," kata Mahsuri Sulaiman Global Brand Custodian Safi.

Selain menggunaan bahan-bahan alami, Safi juga berkomitmen untuk menjaga alam dan ekosistem yang hidup di dalamnya. Salah satunya dengan tidak melakukan uji produk kecantikan menggunakan hewan. Material kemasan yang digunakan juga ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik dan air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.