Sukses

Lebih Percaya Diri dengan Lipstik yang Tidak Buat Bibir Kering

Revlon meluncurkan Revlon Ultra HD Gel Lipcolor, inovasi lipstik terbaru untuk membuat bibir tetap lembap dan kampanye terbaru, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Lipstik telah mengambil bagian penting dalam keseharian kaum wanita. Tidak dapat dipungkiri bahwa seorang wanita bisa memiliki lebih dari satu lipstik, seperti berbeda warna, berbeda tekstur, atau berbeda merek, ya?

Bersamaan dengan perkenalan kampanye terbaru, Revlon juga meluncurkan inovasi terbaru mereka, yaitu Revlon Ultra HD Gel Lipcolor. Sesuai dengan namanya, ini merupakan lipstik dengan warna-warna yang ultra HD, berbahan dasar gel berdefinisi tinggi, dan terasa ringan ketika diaplikasikan pada bibir.

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor hadir dalam sembilan warna lipstik yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dalam berbagai tema makeup, yaitu HD Adobe, HD Arabica, HD Dawn, HD Desert, HD Pink Cloud, HD Rhubarb, HD Sand, HD Twilight, dan HD Vineyard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor hadir dengan formula pigmentasi yang baik, membuat bibir Anda tetap terasa ringan dan lembap. Selain itu, hyaluronic acid di dalamnya juga bisa membantu melembapkan bibir selama Anda menggunakan lipstik ini.

Dikemas secara modern Revlon Ultra HD Gel Lipcolor memungkinkan penggunaan yang presisi akan membuat bibir terbingkai dengan baik, tetap lembap, dan halus. Revlon Ultra HD Gel Lipcolor juga merupakan langkah nyata dari konsistensi Revlon untuk terus mengapresiasi kaum wanita, sesuai dengan kampanye terbarunya, "Live Boldly."

3 dari 3 halaman

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor

"Live Boldly" ingin mengajak kaum wanita untuk tampil percaya diri dalam meraih mimpi dan menginspirasi wanita lainnya. Beberapa wanita yang dirasa layak untuk mempresentasikan kampanye dari label lipstik ini adalah Gal Gadot yang juga baru saja bergabung menjadi Brand Ambassador Revlon, Ashley Graham, Adwoa Aboah, Imaan Hammam, dan Raquel Zimmermann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.