Sukses

Miley Cyrus Rutin Beri Tips Dapat Perut Rata, Mana yang Mau Anda Coba?

Miley Cyrus punya perut rata yang bikin iri, sontek cara mendapatkannya di sini

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus terlihat selalu bugar dengan tubuh fit dan firm. Ternyata ia mendapatkannya tidak dengan cuma-cuma. Butuh komitmen dan konsistensi untuk terus menjaga perutnya rata. Berikut beberapa tipsnya yang bisa diikuti;

Tunangan Liam Hemsworth ini memiliki gaya hidup yang aktif. Setiap hari ia melakukan olahraga rutin demi kesehatannya.

Miley Cyrus adalah seorang penggemar yoga. Ia berlatih Astangga Yoga secara reguler. Yoga jenis ini membutuhkan kekuatan fisik yang lebih karena gerakannya terpusat pada core muscle.

Melalui latihan rutin dan dedikasinya, kekuatan serta fleksibilitas Miley Cyrus terus bertambah. Ia juga kerap membagikan foto dan video berlatih yoga melalui instagram. Dalam salah satu unggahannya ia menuliskan, "Aku harus ber-yoga bukan hanya untuk tubuhku tapi untuk jiwaku! Ber-yoga atau jadi gila!"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yoga atau Gila

Miley berusaha melakukan yoga setiap hari. Pernah sekali ia melewatkan latihan yoga selama 10 hari. Kemudian ia menuliskan, "Aku tak akan pernah lagi tak latihan yoga selama 10 hari. Hari ini aku membalasnya, gadis penuh pangsit dan makaroni ini bisa mengangkat pantatnya!"

Selain yoga, Miley juga suka melakukan hiking di area Los Angeles. Kawasan Los Angeles yang berbukit ini dimanfaatkan Miley untuk berolah raga.

Ia biasa hiking dengan adiknya, Brandy Cyrus, atau dengan anjing-anjingnya. Tentunya ia mengajak Liam Hemsworth tunangannya yang tak kalah seksi.

Kecintaan Miley pada olah raga nampaknya amat akut. Selain yoga dan hiking, ia juga menggemari pilates. Berkat olahraga satu ini ia mendapatkan perut ratanya.

Miley memulai latihan pilatesnya dengan seorang pelatih pilates profesional. Kemudian ia membangun studio pilates pribadi di rumahnya, agar bisa intensif berlatih lima sampai enam kali seminggu.

3 dari 3 halaman

Miley Cyrus Jadi Vegan

Untuk mendapatkan tubuh fit dan sehat tak cukup hanya dengan berolahraga. Miley juga membekali dirinya dengan makanan bernutrisi. Sejak 2014 ia mengaku mulai menganut gaya hidup vegan.

Kecintaannya pada gaya hidup vegan juga diabadikan melalui tato simbol veganism pada 2017. Miley mengaku kesehatannya yang prima adalah berkat pola makan vegan. "Dengan tidak mengonsumsi hewani selama setahun aku melindungi diriku dari penyakit yang dapat diantisipasi," tulis Miley di salah satu captionnya.

Seiring perubahan gaya hidupnya, Miley akhirnya menghentikan konsumsi alkohol dan obat-obatan. Padahal sebelumnya Miley dikenal sebagai selebritas yang kecanduan salah satu obat terlarang. Sejak 2017 Miley mengakui dirinya telah menjauhi alkohol dan obat-obatan.

Dedikasi Miley demi tubuh dan kehidupan yang lebih sehat ini patut dicontoh.

Reporter: Rezky Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini