Sukses

Gaun Pernikahan Kate Middleton Dijual dengan Harga Rp 3,9 Juta

H&M menjual gaun pernikahan Kate Middleton dengan harga yang lebih murah.

Liputan6.com, Jakarta Meski Kate Middleton akan memiliki anak ketiga, ternyata rupa gaun pernikahannya masih membekas bagi para penggemarnya. Gaun pengantin Kate Middleton ini merupakan rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen. Harganya yang cukup fantastis membuat banyak orang berpikir berulang kali untuk membeli gaun serupa.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Kini, H&M menjual gaun yang mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton. Gaun pernikahan yang ikonis ini dijual dengan harga yang jauh lebih rendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermotif Sama Dengan Gaun Kate Middleton

Peritel melakukan debut terhadap gaun yang mirip dengan gaun pernikahan Kate Middleton ini di Wedding Shop terbaru. Gaun ini menampilkan hampir semua detail dari gaun pernikahan Kate Middelton. Mulai dari gaun gadis pembawa bunga yang berbahan tulle hingga kamisol satin.

Selain itu, H&M juga menghadirkan gaun bermotif bunga. Di mana gaun ini memiliki desain gaun dengan lace panjang yang mencuri perhatian.

 

Say yes to our wedding-approved dresses 💍 Now exclusively at hm.com #HM

A post shared by H&M (@hm) on

3 dari 3 halaman

Lebih Murah dari Gaun Aslinya

Kate Middleton sendiri mengenakan gaun berlengan renda panjang dan siluet A-line. Kini, H&M menyediakan gaun eksklusif ini secara online. Gaun yang dijual H&M memiliki korset renda dan bentuk V-Neck yang sama.

Sementara gaun asli Kate Middleton dijual dengan harga 430 ribu dolar atau sekitar Rp 5,5 miliar, H&M menjual gaun serupa dengan harga 299 dolar atau sekitar Rp 3,8 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.