Sukses

Karl Lagerfeld Donasikan Gaun Prom Night untuk Gadis New York

Karl Lagerfeld akan mendonasikan gaun prom night bagi para gadis di kota New York

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda ingat apa yang Anda kenakan ketika prom night? Mungkin para siswi sibuk mencari gaun paling mengesankan untuk datang ke pesta tersebut.

Prom night menjadi momen yang paling mengesankan semasa sekolah menengah atas. Kebanyakan Anda akan mengenakan gaun terbaik sehingga layak menyandang status "The Queen".

Berbicara soal gaun prom night, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Karl Lagerfeld yang merupakan perancang rumah mode Chanel akan membagikan gaun prom night gratis.

 

Tim desain Karl Lagerfeld akan merancang gaun yang akan digunakan oleh anak perempuan di New York City pada acara prom night. Karl Lagerfeld bekerja sama dengan Girl Inc dari New York City.

Dilansir dari InStyle pada Jumat (6/4/2018), Girl Inc merupakan sebuah organisasi lokal yang bekerja untuk memberdayakan dan mendidik wanita muda. Selain itu, organisasi ini akan memastikan bahwa setiap gadis memiliki kesempatan untuk pergi ke prom night dengan gaun yang cantik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibagikan selama bulan April

Selama bulan April, Karl Lagerfeld akan menyumbangkan satu gaun dari koleksinya untuk setiap pakaian yang dibeli dari karllagerfeldparis.com. Pakaian yang dibeli berkisar mulai 60 dollar atau sekitar Rp780 ribu. Sehingga Anda pun bisa berpartisipasi dengan mudah untuk membantu para gadis yang tidak mampu membeli gaun prom night terbaik.

Gaun ini akan dibagikan pada 27 April di mana lebih dari 100 siswa SMA di seluruh kota New York akan menghadiri Prom Pop-Up Shop untuk memilih gaun yang dibeli oleh pembeli.

Desain yang akan dibuat oleh Karl Lagerfeld sendiri memang tidak akan sama dengan desain yang ia buat untuk Chanel. Namun dengan nama Lagerfeld yang tercetak di gaun itu akan memberikan makna tersendiri bagi para gadis di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.