Sukses

Memesona dengan Tas Spesial Kolaborasi Eksklusif di Zalora

Zalora, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan kerja samanya dengan desainer Jason Wu dan spesialis tas dari Malaysia, Sometime by Asian Designers.

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan fashion item yang dapat dilupakan untuk tampil modis. Desain tas yang modern dengan warna yang berani dapat membuat Anda tampil beda dan semakin fashionable.

Zalora, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan kerja samanya dengan desainer Jason Wu dan spesialis tas dari Malaysia, Sometime by Asian Designers. Kolaborasi yang akan datang antara Jason Wu GREY dan Sometime akan menampilkan tote bag klasik dan tas tote crossbody mini yang menggunakan kulit vegan. Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di situs web dan aplikasi Zalora di Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Makau.

Inspirasi di balik koleksi tas ini datang dari koleksi Jason Wu Grey yang modern dan digabungkan dengan warna yang berani, terinspirasi oleh lukisan-lukisan dari Josef Albers. Kolaborasi ini menandakan ekspansi Sometime ke wilayah baru dan debut kolaborasi pertama Jason Wu dengan retailer di Asia Tenggara dan label Malaysia.

Saskia Dejongh, Chief Commercial Officer Zalora Group mengatakan, Zalora dengan bangga mempertemukan salah satu desainer paling berpengaruh di dunia dengan label favorit dari Malaysia untuk merayakan kreativitas dan inovasi Asia. Jason Wu telah menjadi sosok yang dominan sebagai representasi talenta Asia di dunia fashion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memesona dengan Tas Spesial Kolaborasi Eksklusif di Zalora

Sometime by Asian Designers adalah spesialis tas dari Malaysia dan merupakan partner lama Zalora yang dengan bangga memproduksi tas berkualitas tinggi menggunakan teknologi inovatif dan teknik arisanal. Mendukung industri fashion telah menjadi fokus utama bagi Zalora dan hal ini menjadi peluang menarik kepada partner kami untuk mendapatkan akses yang lebih luas terhadap konsumen di Asia.

 

3 dari 3 halaman

Memesona dengan Tas Spesial Kolaborasi Eksklusif di Zalora

"Pada saat yang sama, ini juga merupakan kesempatan bagi pelanggan kami untuk mendapatkan akses terhadap koleksi yang tersedia eksklusif hanya di Zalora,” ujar Saskia Dejongh melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (5/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.