Sukses

Kim Kardashian Bawa Kembali Tren Eyeshadow Bernuansa Biru

Tampil kekinian dengan eyeshadow bernuansa biru ala Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, tren kecantikan merupakan sesuatu yang dinamis dan sangat cepat mengalami pergantian. Setiap tahunnya, kiblat atau tren kecantikan tak selalu merupakan hal yang baru. Tapi, tren kecantikan tersebut bisa jadi merupakan sebuah patokan kecantikan yang telah lalu dan kini kembali naik pamor.

Di tahun 2018 ini, Kim Kardashian kembali membawa tren eyeshadow yang dahulu pernah populer di tahun 1990. Ia membawa kembali tren kecantikan tersebut dalam rangka dilansirnya koleksi makeup terbaru KKW Beauty hasil kolaborasi dengan sang sahabat, Mario Dedivanovic yang juga seorang Makeup Artist ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eyeshadow Biru

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian

 Dalam kampanye produk kolaborasi tersebut, Mario mengkreasikan eyeshadow bernuansa biru pada mata Kim Kardashian. Tak hanya itu saja, Kim Kardashian juga turut mengundang para kerabat yang akan menghadiri dinner party dengan dengan mewajibkan para undangan yang hadir menggunakan eyeshadow bernuansa biru.

Dengan dilansirnya KKW Beauty x Mario, maka nampaknya riasan nuansa biru akan kembali populer di tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.