Sukses

Selebrasi ke-25 Tahun, Cath Kidston Hadirkan Edisi Terbatas

Cath Kidston meriahkan 25 tahun eksistensinya dengan koleksi fashion terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion dan aksesori asal Inggris yang identik dengan motif print bernuansa playful dan vintage Cath Kidston, memasuki usia ke-25. Sebagai bentuk selebrasi tersebut, maka Cath Kidston menghadirkan koleksi fashion dan aksesori terbatas yang patut Anda miliki untuk melengkapi rangkaian koleksi seru lainnya.

Koleksi fashion dan aksesori terbatasnya tersebut terisnpirasi dari sejarah brand Cath Kidston itu sendiri. Anda akan menemukan esensi dari brand tersebut yang diimplementasikan ke dalam ragam motif dan desain seru nan menggemaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

25th Cath Kidston

Sebut saja motif floral yang menjadi salah satu ciri khas dari koleksi-koleksi Cath Kidston terdahulu. Atau, Anda juga bisa memilih motif lainnya yang bergaya vintage modern seperti motif bendera Inggris serta sosok penjaga istana Inggris yang ikonis juga hadir pada edisi terbatas, dalam rangka selebrasi ke-25 tahun Cath Kidston.

Selain itu, momen perayaan ini juga turut dimeriahkan oleh karakter-karakter lainnya yang menjadi ikon dari Cath Kidston. Sebut saja Stanley the dog, karakter anjing yang akrab dengan brand Cath Kidston.

3 dari 3 halaman

25th Cath Kidston

Pada edisi terbatas ini, Anda bisa mengkoleksi Birthday Rose Continental Wallet, Birthday Rose Foldaway Overnight Bag, Birthday Rose Carry All Nappy Bag. Tak hanya itu saja, Flag Pouch dengan motif Union Jack Flag yang dikombinasikan bersama motif floral dan polkadot tentu memberikan twist modern vintage yang menggoda. Selain itu, terdapat juga 25th Birthday Bookbag, Guards and Guest Large Washbag, Birthday Party Kids Mini Rucksack, dan 25th Birthday Notebook. Untuk aksesori lainnya, tersedia juga Button Spot Guards iPhone 7 Case dan Guards Key Fob yang tentunya sayang jika terlewatkan.

Penasaran degan koleksi selengkapnya? Anda bisa mengunjungi www.cathkidston.com

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.