Sukses

Peach Soda, Pilihan Warna Lipstik Bernuansa Oranye untuk Semua Wanita

Sociolla berkolaborasi dengan BLP Beauty meluncurkan Peach Soda, lipstik bernuansa oranye natural untuk semua jenis kulit wanita Indonesia, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Masih saja takut dan kurang percaya diri memulaskan lipstik berwarna oranye pada bibir? Padahal semburat warna oranye mampu membuat tampilan bibir terlihat lebih cerah dan energik lho.

BLP Beauty atau label kecantikan yang dimiliki oleh makeup artis Lizzie Parra berkolaborasi dengan Sociolla, sebuah e- commerce yang menyediakan produk kecantikan meluncurkan produk terbaru bernama Peach Soda. Diawali dari keinginan untuk membuat sebuah lip coat atau lipstik yang mewakili warna khas Sociola, yaitu peach.

Nama Soda di belakangnya tercetus karena soda yang identik dengan perayaan atau acara pesta. Kolaborasi lipstik ini juga sekaligus merayakan ulang tahun Sociolla yang ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peach Soda

Tim Liputan6.com berkesempatan mendapatkan produk Peach Soda, hasil kolaborasi antara BLP Beauty dan Sociola ini. Warna dari Peach Soda ini memang memiliki nuansa antara merah muda dan oranye.

Ketika pertama kali digunakan, warna oranye dari Peach Soda akan sangat menonjol. Namun, ternyata Anda harus menunggu selama beberapa waktu sampai benar-benar lipstik ini menyatu dan menempel sempurna di bibir Anda untuk melihat warna aslinya.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi BLP Beauty dan Sociolla

Testur dari Peach Soda ini juga lebih creamy dibandingkan dengan lipstik lainnya, Anda cukup mengaplikasikannya sedikit saja untuk seluruh permukaan bibir. Warna Peach Soda akan menunjukkan bahwa Anda adalah wanita dengan karakter girly dan aktif.

Namun, jangan khawatir, karena warna ini akan sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia, mulai dari putih, hingga gelap. Anda juga tidak perlu bingung lagi untuk menggunakan lipstik oranye, Peach Soda bisa digunakan untuk acara formal, maupun aktivitas biasa sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.