Sukses

Mau Tampil Simple dan Sporty? Ini Tipsnya!

Kamu hanya perlu 3 fashion items ini untuk terlihat sporty look!

Liputan6.com, Jakarta Kamu penyuka gaya sporty? Atau sedang ingin mencoba tampil sporty look, tapi tak punya ide atau masih bingung pakai apa saja ya agar tetap terlihat sporty tanpa harus hilang sisi girlymu.

Yuk, intip 3 barang apa aja yang wajib kamu miliki dan pakai untuk tampil dengan style yang simple dan sporty!

1. Tas Ransel

Buat kamu yang terbiasa dengan hand bag/totebag coba untuk tinggalkan sejenak dan beralih untuk menggunakan tas ransel. Jangan kuatir tak mudah menemukan tas ransel yang sesuai dengan inginmu, karena sekarang ini sudah banyak dan mudah ditemukan kok yang jual tas ransel wanita di e-commerce alias belanja online, jadi nggak perlu repot harus berkunjung ke toko.

2. Jaket Bomber

Jangan lupa untuk gunakan jaket bomber. Sudah banyak sekali sekarang model jaket bomber yang terbuat dari segala rupa bahan dan biasanya bagian luar Jaket Bomber terbuat dari bahan taslan waterproof yang mampu menahan angin bahkan air. Serunya lagi, Jaket Bomber bisa dipakai pria maupun wanita. Jadi bisa banget lho kamu dan si dia punya jaket bomber couple'an.

3. Sneakers/Sepatu Sport

Tas ransel udah, jaket bomber udah, jangan lupa untuk sentuhan akhir kamu gunakan sepatu/sneakers. Kamu bisa padu padankan sesuai dengan outfitmu, sneakers warna dan model seperti apa. Paling aman dan kekinian banget memang coba mulai dengan gunakan sneakers warna putih.

Gimana nih, kamu udah punya ide dan mulai berani dan percaya diri tampil simple dan sporty? #MulaiAjaDulu yuk dari Tokopedia!  

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini