Sukses

Sontek 4 Padu Padan Modest Wear Stylish ala Hana Tajima

Bagi penyuka gaya kasual dan stylish, wajib sontek padu padan koleksi Uniqlo x Hana Tajima, desainer modest wear ternama dunia

Liputan6.com, Jakarta Memadukan busana kasual sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda merupakan salah satu trik tampil memukau. Untuk itu, dua influencer tanah air Hamidah Rachmayanti dan Indah Setyani memberikan inspirasi padu padan busana kasual dari koleksi terbaru Uniqlo x Hana Tajima.

Bagi Anda yang ingin tampil kasual baik itu untuk gaya berhijab atau pun modest yang tetap sopan, intip inspirasi padu padan busana dari Hana Tajima yang dirangkum Liputan6.com, dalam video berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Peach dan Biru

Dengan blouse lengan panjang bernuansa peach, Hamidah memadukan dengan palazo denim untuk penampilan yang lebih santai. Untuk hijab, ia menambahkan pashmina bermotif bernuansa cokelat. Jika hijab sudah bermotif bisa dipadukan dengan atasan polos yang sederhana.

Sementara Indah Setyani memadukan blouse peach dari Hana Tajima dengan parka biru navy. Untuk bawahan, Indah menggunakan skinny pants bernuansa cokelat muda. Padu padan ini membuat Anda terlihat stylist namun tetap sopan.

3 dari 3 halaman

Padu Padan Jumpsuit dan Parka

Pada look kedua, Hamidah memadukan jumpsuit dengan detail lace dengan pashmina bermotif. Jumpsuit bernuansa hitam ini dipadukan dengan inner yang longgar bernuansa cokelat senada dengan hijabnya.

Begitu juga dengan Indah Setyani yang tampil kasual dengan padu padan outer bernuansa mustard dari Hana Tajima dengan skinny jeans. Untuk bagian dalam, Indah menambahkan kaus bernuansa cokelat yang menambah kasual penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.