Gaya Boyish Vs Feminin Maia Estianty di Paris, Kece Mana?

Oleh Novi Nadya pada 02 Apr 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 02 Apr 2018, 09:00 WIB
Maia Estianty
Perbesar
Gaya feminin dan boyish Maia Estianty (Liputan6.com/Pool/Tory Burch)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty memilih untuk tampil tertutup beberapa tahun belakangan. Namun, ia tak pernah kehabisan gaya untuk mengekplorasi berbagai busana.

Ibu dari Al, El, dan Dul ini pun selalu tampil elegan dalam gaya feminin atau boyish (maskulin). Seperti saat ia memakai setelan jaket dan celana serta dress motif floral saat sedang berada di Paris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Boyish Vs Feminin

Maia Estianty
Perbesar
Gaya feminin Maia Estianty (Liputan6.com/Pool/Tory Burch)

Sontek gaya boyish Maia dengan Cameron Jacket dan Cameron Pant dari Tory Bursh Spring/Summer 2018. Potongan jaket pas badan yang bermotif sama dengan celana memberi tampilan stylish seketika.

Atau coba tampilan feminin dari Maia dengan dress bermotif floral, Livia Dress dari koleksi Spring/Summer 2018 Tory Burch. Aksen ruffle di bagian dada dan lengan mempermanis tampilan Maia.


Aksesori Penyempurna

Maia Estianty
Perbesar
Gaya boyish Maia Estianty (Liputan6.com/Pool/Tory Burch)

Sebagai tambahan, Anda bisa menambahkan tight atau stoking tebal warna hitam yang memberi kesan formal elegan. Tambahkan sepatu dengan Chelsea Pumps warna hitam untuk menyempurnakan penampilan.

Untuk gaya rambut, Maia hanya menggerai natural yang tak membutuhkan usaha ekstra. Sebagai aksesori, Anda bisa menambahkan kalung dan tas favorit.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya