Sukses

Masker Glitter Bakal Jadi Tren, Apa Khasiatnya?

Masker glitter akan menjadi tren kecantikan selanjutnya, apa khasiatnya?

Liputan6.com, Jakarta Masker menjadi aktivitas yang paling digemari banyak perempuan. Yang terbaru, hadir masker dengan glitter yang bikin aktivitas merawat wajah jadi makin menyenangkan. AKankah jadi tren selanjutnya?

Konsep peel-off mask ber-glitter ini datang dari brand kecantikan GlamGlow dan Too Faced. GlamGlow berencana meluncurkan versi glitter dari produk masker wajah unggulan mereka, yakni Tightening and Firming Treatment GRAVITYMUD di musim liburan nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Glitter Terkelupas

Masker ini unik, warnanya berubah saat kering. Glitter-nya pun akan ikut terangkat saat masker dikelupas sehingga tidak meninggalkan sisa glitter di wajah. GlamGlow berglitter ini bisa didapat di Sephora dengan harga $69.

Sementara itu, Too Faced juga akan merilis produk serupa. Dilihat dari video Instagram sang co-founder, masker berkilauan ini memang nyata.

 

3 dari 3 halaman

Bahan Ramah di Kulit

Tidak seperti GlamGlow, peel-off mask versi Too Faced justru terlihat seperti metallic lip cream, partikel glitter-nya sangat halus. Meski merupakan brand kosmetik, Too Faced tidak asing dengan komposisi bahan yang ramah di kulit pada produk-produknya.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.