Sukses

Alis Sempurna Dimulai dari Cara Aplikasinya, Ini Tipsnya

Nudestix meluncurkan Eyebrow Stylus Pencil & Gel untuk membuat alis Anda semakin sempurna, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin alis sempurna? Terutama kaum wanita, saat ini alis telah menjadi bagian penting. Bahkan banyak wanita yang mengakui lebih baik tidak memakai lipstik daripada alis jika harus keluar rumah tanpa dandanan lengkap.

Nudestix kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Eyebrow Stylus Pencil & Gel untuk hasil akhir alis Anda yang lebih sempurna. Baik tebal, maupun tipis, Anda bisa memilih sendiri hasil yang diinginkan dengan dua produk terbaru andalan Nudestix, yaitu pensil alis dan gelnya.

Ujung pensil alis dari Nudestix ini berbentuk segitiga, agar Anda bisa mengaplikasikannya dengan lebih tepat dan gel berwarna bening untuk merapikan rambut-rambut alis yang sulit diatur. Tidak perlu khawatir dengan aktivitas padat sepanjang hari, karena Eyebrow Stylus Pencil & Gel ini selain tahan air, juga mampu membuat alis Anda bertahan sepanjang hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eyebrow Stylus Pencil & Gel dari Nudestix

Ada lima pilihan warna pensil alis yang bisa Anda dapatkan dari Nudestix, yaitu Dirty Blonde, Ash Brown, Brown, dan Brown atau Black. Anda bisa mulai mengaplikasikan pensil alis di sepanjang alis bagian bawah, ikuti lengkungan alaminya.

Isilah menggunakan warna ujung pensil alis dengan sapuan pendek ke arah atas untuk menirukan bentuk rambut alis. Kemudian aplikasikan gel dengan goresan ke atas untuk melapisi alis.

3 dari 3 halaman

Eyebrow Stylus Pencil & Gel dari Nudestix

Terakhir, untuk menambahkan struktur alis, aplikasikan pensil alis kembali dengan sapuan pendek ke atas di sudut dalam alis. Eyebrow Stylus Pencil & Gel dari Nudestix tersedia di Sephora dengan harga Rp 355.000. Sudah siap memiliki alis sempurna?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.