Sukses

Intip Tren Makeup Metalik dari Makeup Artist Adi Adrian

Berikut tren makeup metalik dan tips menggunakannya dari makeup artist Adi Adrian.

Liputan6.com, Jakarta Makeup saat ini menjadi kebutuhan untuk tampil memukau dan percaya diri. Tidak heran makeup artist selalu dicari para wanita ketika ingin menghadiri acara formal hingga hanya sekedar bersantai dengan teman dan arisan.

Sebelum mendatangi makeup artist, Anda ternyata bisa melakukan makeup profesional sendiri di rumah. Makeup artist Adi Adrian memberikan trik mudah mengaplikasikan makeup metalik untuk penampilan yang glamor dan elegan.

Tampilan metalik bisa diberikan pada bagian bibir. Adi Adrian mengungkapkan makeup metalik saat ini kembali digemari dan menjadi tren. Masyarakat saat ini juga sangat berani bermain dengan shimmer dan warna-warna berani sesuai dengan karakter masing-masing.

"Jika tahun sebelumnya matte menjadi tren, saat ini masyarakat sudah mulai eksplor banyak jenis lipstik. Bisa kombinasi matte dan glossy. Bisa juga dengan lipstk metalik dengan gradasi warna sesuai dengan pribadinya," kata Adi Adrian saat Wardah Beauty Conference di Jakarta Convention Center, Kamis (29/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup metalik

Adi Adrian memberikan trik dan langkah mudah bagaimana membuat penampilan dengan makeup metalik. Anda bisa memaduan lipstik matte dengan eyeshadow berwarna metalik untuk memberikan kesan dramatik.

Pertama aplikasikan lipstik matte dengan warna favorit Anda. Jika ingin tampilan yang lebih fresh untuk sehari-hari bisa menggunakan warna nude. Sementara untuk acara yang lebih formal seperti pesta di malam hari, bisa memilih warna bold. Tunggu beberapa menit untuk memastikan lipstik benar-benar kering.

3 dari 3 halaman

Makeup metalik

Setelah itu ambil eyeshadow metalik dan tepuk-tepuk sedikit pada bibir Anda untuk memberikan kesan metalik pada bibir. Anda aan melihat warna yang dihasilkan natural namun terlihat sedikit glowing membuat penampilan yang elegan.

"Penampilan dengan lipstik metalik ini bukan hanya untuk pesta saja, juga bisa untuk sehari-hari," tutup Adi Adrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.