Intip Tren Kacamata Bingkai Bulat Wajib Punya 2018

Oleh Meita Fajriana pada 02 Apr 2018, 14:15 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Kacamata

Liputan6.com, Jakarta Kacamata merupakan aksesori untuk melengkai penampilan. Bahkan kacamata saat ini berkembang seiring dengan fashion. Bentuknya yang stylish dan fashionable membuat kacamata tidak lagi hanya sebagai alat membantu untuk melihat.

Seperti tren kacamata dengan bingkai bulat yang belakangan digandrungi, diprediksi masih akan menjadi primadona di tahun 2019. kacamata bingkai bulat bahkan akan semakin berukuran besar atau semakin kecil.

"Melihat tren kacamata yang dikelaurkan high brand untuk koleksi Spring Summer, kacamata dengan bingkai bulat masih mendominasi. Bahkan ada yang semakin besar dan semakin kecil. Orang-orang mulai berani menggunakan kacamata dengan desain yang edgy dan fashionable," kata Rhino Madewa Public Relation Optik Seis saat diwawancarai pada peluncuran koleksi kacamata terbarunya di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

 

 

2 of 3

Tren kacamata di tahun 2018

Kacamata
Berikut tren kacamata bingkai bulat yang masih menjadi tren di tahun 2018. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

Sementara untuk pilihan warna seperti kuning, gold, dan monokrom masih akan menjadi tren ditahun 2018-2019. Pemilihan warna bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Pemilihan warna yang tepat bisa membuat Anda lebih stylish dan menunjang penampilan.

3 of 3

Tren kacamata di tahun 2018

Kacamata
Berikut tren kacamata bingkai bulat yang masih menjadi tren di tahun 2018. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

Untuk material kacamata masih banyak menggunakan metal dan plastik. Kacamata dengan kombinasi dua jenis material ini juga menjadi tren untuk membuat tampilan kacamata terlihat edgy. Beberapa brand juga memperkenalkan material kacamata menggunakan emas untuk tampilan yang glamor.

"Warna kuning dan warna cerah lainnya menjadi highlights koleksi terbaru dari Gucci. Warna lainnya seperti gold dan monokrom juga diusung brand Cartier, Bottega Veneta, dan Saint Laurent," tutup Rhino Madewa.

Lanjutkan Membaca ↓