Tampil Berani dan Memikat dengan Colorful Style dari UNIQLO X Marimekko Special Collection

Oleh hidya anindyati pada 29 Mar 2018, 17:57 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Bersiaplah untuk memiliki koleksi UNIQLO X Marimekko Special Collection.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas di pikiran kamu saat melihat seseorang memakai pakaian penuh motif atau berwarna cerah? Tentu langsung menerka sedang bahagia dan penuh kegembiraan, bukan?

Yap, bagi kalian yang memang senang bermain dengan colorful look, ini bisa jadi referensi untuk tampil beda sekaligus teman baru di lemarimu dengan memiliki koleksi-koleksi penuh warna dan motif berani dari UNIQLO X Marimekko Special Collection.

Apa itu UNIQLO X Marimekko Special Collection?

Marimekko adalah perusahaan desain dari Finlandia yang terkenal dengan desain motif dan warnanya. Perusahaan ini telah berhasil menghasilkan produk berkualitas tinggi yang terdiri dari pakaian, tas, dan aksesoris, serta produk dekorasi rumah mulai dari tekstil hingga peralatan makan. Ketika Marimekko didirikan tahun 1951, motif kainnya yang sophisticated mampu memberikan identitas yang kuat dan unik.  

UNIQLO X Marimekko Special Collection

UNIQLO sebagai perusahaan retail pakaian global dari Jepang, (11/1/2018) meluncurkan edisi kolaborasi khusus bersama rumah desain Marimekko asal Finlandia, yang desain gambar dan warnanya telah terkenal di seluruh dunia.

Koleksi ini merefleksikan komitmen dari dua perusahaan untuk mengubah kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik lagi.

Bagi Marimekko, hal ini diwujudkan dengan cara mengajak orang-orang untuk merasa bahagia di kehidupan mereka sehari-hari melalui motif dan warna-warni yang fearless.

LifeWear adalah komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dengan harga terjangkau, yang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

Koleksi yang terdiri dari t-shirt, blus, bawahan, dan aksesoris ini, seolah mampu memberi kesan tangguh nan ceria karena spirit yang dibawa oleh UNIQLO X Marimekko Special Collection ini mengusung konsep  ‘The joy of being bold’.  Semua motifnya dibuat oleh Maija Louekari, yang terinspirasi oleh alam dan gaya hidup kaum urban. Dengan memadukan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan khas ala UNIQLO.

Motif desain baru telah dipilih secara khusus untuk memperkenalkan koleksi ini. Siluet atasan dan gaunnya seolah berhasil memberikan sentuhan gaya feminin, sedangkan celananya tersedia dalam desain plain dan full pattern.

Ada pola yang khusus dibuat untuk kolaborasi ini, salah satunya seperti di bawah ini yang disebut motif MAIJA. Motif The Maija didesain sebagai sebuah penghormatan untuk motif ikonik Marimekko bunga Unikko (poppy) yang merayakan peringatan ke 50 tahun pada 2014, khususnya untuk sang desainer Maija Isola. Seperti Unikko, Maija dikenal tegas dan kuat, layaknya interpretasi kontemporer dari bunga tersebut.  

Motif MAIJA UNIQLO X Marimekko Special Collection
Motif MAIJA UNIQLO X Marimekko Special Collection

Nah, bagi kalian wanita aktif yang penuh keceriaan alias penyuka warna-warna cerah segar dan motif yang unik, koleksi UNIQLO X Marimekko Special Collection ini layak untuk jadi must-have-item kamu. Dengan design yang versatile, koleksi ini bisa dipakai saat hangout bersama teman-teman maupun menghadiri acara pesta ulang tahun, bisa juga mix & match memadu padankan dressnya sebagai inner dan outer berwarna polos, seperti blazer/coat/cardigan untuk memberikan nilai tambah pada penampilan tampilan segar ke kantor ataupun dipakai saat traveling.

Sungguh unik dan menarik perhatian ya semua motifnya, gimana tertarik untuk memilikinya? Sabar sebentar, kamu akan segera bisa bergaya penuh warna dengan koleksi khusus dan spesial ini dalam hitungan hari karena UNIQLO X Marimekko Special Collection akan segera diluncurkan diseluruh toko UNIQLO pada hari Jumat, 30 Maret 2018 dengan waktu yang terbatas, jadi sebelum ke toko UNIQLO kalian bisa intip beberapa koleksi lainnya di sini, grab it fast!

 

(Adv)