Sukses

Christian Dior Dukung Pameran Bertema Emas di Prancis

Lini parfum dari rumah model Christian Dior berinisiatif menjadi sponsor utama dari pameran “Or” yang berlangsung di Musée des Civilisations de l'Europe et de la Méditerranée (MuCem), Marseille, Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dahulu label mode Christian Dior memang dekat dengan warna emas. Kata “Emas” itu sendiri dalam bahasa Prancis adalah “Or” yang merupakan salah satu suku kata dari Dior. Banyak kreasi-kreasi Dior yang menggunakan warna emas.

Atas kedekatannya dengan warna emas, lini parfum dari rumah mode asal Prancis itu berinisiatif menjadi sponsor utama dari pameran “Or” yang berlangsung di Musée des Civilisations de l'Europe et de la Méditerranée (MuCem), Marseille, Prancis.

“Christian Dior Parfums sangat mendukung seniman dan karya-karya seni. Ini merupakan legasi dari pendiri label ini yang akan terus kami lanjutkan. Itulah mengapa kami mendukung MuCem, terutama pameran bertema emas,” jelas Claude Martinez selaku CEO Parfums Christian Dior, seperti dilansir dari halaman Women’s Wear Daily pada Kamis (29/3/18).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parfum J’Adore

Menurut Martinez, emas dan Dior memiliki banyak kesaamaan nilai, yakni eksklusif, mewah, memukau, dan extraordinary. Pameran “Or” akan digelar pada 25 April - 10 September 2018. Pada pameran itu akan ditampilkan sequined couture dress warna emas yang dikenakan oleh Charlize Theron di iklan parfum J’Adore yang juga berwarna emas, serta botol parfum J’Adore yang berhias emas dan berlian. Ornamentasi emas dan berlian tersebut dikerjakan dengan tangan oleh para artisan di atelier perhiasan Dior.

 

3 dari 3 halaman

Warna Emas

Pameran “Or” tentunya juga akan menampilkan benda-benda emas lainnya. Pada pameran itu akan terlihat bagaimana peradaban Euro-Mediterania mengapresiasi emas selama kurun waktu tiga ribu tahun. Objek-objek arkeologis hingga karya seni kontemporer yang berkaitan dengan emas dapat dilihat di pameran tersebut. Pameran “Or” dikuratori oleh Jean-Roch Bouiller.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.