Sukses

Gaya Normal Vs Menggila Lady Gaga Rayakan Ultah ke-32, Kece Mana?

Lady Gaga mengenang masa-masa gaya normalnya saat awal karier sebelum akhirnya menggila dan kembali normal lagi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki gaya nyentrik dan tidak biasa. Selain memiliki gaya pakaian yang terbilang gila, Lady Gaga juga sangat identik dengan rambut pirang.

Namun ternyata Lady Gaga pernah tampil dengan rambut brunette. Ketika merayakan ulang tahun yang ke-32, Mother Monster, julukan Lady Gaga membagikan foto di awal kariernya dengan rambut cokelat. Seperti apa penampilan Lady Gaga dengan rambut brunette?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lady Gaga Nostalgia dengan Rambut Brunette

Merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Lady Gaga merefleksi diri dengan mengenang tampilannya di zaman dulu. Meski bukan melakukan refleksi yang dramatis, Lady Gaga mengenang masa di mana ia masih memiliki rambut brunette sebagai warna asli rambutnya.

"Inilah saya pada 2007 tepat sebelum mewarna rambut menjadi pirang dan merilis 'Just Dance'. Sekarang 2018 dan saya terberkati dengan usia 32 tahun bersama fanbase Little Monster, yang telah menyebarkan pesan dukungan dan kebaikan selama 10 tahun," tulis Lady Gaga dalam Twitternya.

3 dari 3 halaman

Lady Gaga Nostalgia dengan Rambut Brunette

Dalam foto yang diunggah di Twitter, Lady Gaga tampil dengan rambut brunette yang ditata berantakan dan kusut. Penampilannya ini dilengkapi dengan poni yang membuatnya dikenal ketika pertama kali muncul di dunia musik.

Namun pada 2010, Lady Gaga memutuskan untuk menggeser gayanya yang terbilang gila dan menggantinya menjadi sosok yang lebih lembut seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.