Tren Koleksi Kacamata 2018 dari Cartier Hingga Gucci

Oleh Meita Fajriana pada 29 Mar 2018, 08:03 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 16:16 WIB
Kacamata

Liputan6.com, Jakarta Kacamata menjadi salah satu fashion item yang mendukung penampilan. Selain memiliki fungsi untuk membantu penglihatan, desain yang edgy dan kekinian ternyata mampu membuat penampilan semakin stylish.

Untuk itu beragam brand fashion dunia selalu meluncurkan koleksi kacamata terkini untuk memenuhi kebutuhan pencinta fashion. Yang terbaru, Optik Seis menghadirkan deretan koleksi kacamata terkini dalam koleksi spring summer 2018.

Koleksi ini memamerkan koleksi dari empat brand yang dipasarkan melalui Optik Seis. Di antaranya Cartier, Bottega Veneta, Saint Laurent hingga Gucci. Keempat brand ini menghadirkan koleksi kacamata dengan signature masing-masing.

"Kami meluncurkan koleksi terbaru spring summer dari empat high end brand Cartier, Saint Laurent, Bottega Veneta, dan Gucci. Tren yang diambil sebagai garis merah dari brand-brand ini lebih ke bentuk framenya yang berbentuk lingkaran dan bundar," kata Rhino Madewa Public Relation Optik Seis saat diwawancarai pada peluncuran koleksi kacamata terbarunya di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

 

2 of 3

Koleksi spring summer 2018

Kacamata
Optik Seis spring summer 2018. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

Cartier yang identik dengan koleksi kacamata elegan kini menghadirkan frame bundar dan unik. Dilengkapi dengan detail logo panther dan scrub pada frame yang memberikan sentuhan yang berbeda. Pada koleksi spring summer ini, Cartier juga memperkenalkan kacamata baca dengan frame yang terbuat dari emas dengan harga Rp 95 juta.

Bottega Veneta menghadirkan koleksi yang memadukan dua elemen yaitu metalik dan alumunium. Kombinasi ini memberikan tampilan yang edgy dan stylish. Gradasi warna soft seperti peach hingga hitam dan abu-abu menyempurnakan penampilan Anda yang elegan.

 

3 of 3

Optik Seis

Kacamata
Koleksi spring summer 2018 dari brand Gucci untuk Optik Seis. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

Saint Laurent menyuguhkan koleksi kacamata bernuansa klasik dengan permainan warna-warna gelap. Bentuk frame yang square dan bundar dalam ukuran besar memberikan kesan kekinian. Nuansa klasik dan vintage terlihat menyatu dengan desain minimalis dalam nuansa hitam, cokelat, dan abu-abu.

Terakhir, brand Gucci hadir dengan warna-warna terang yang fun. Menggunakan palet warna biru, pink, dan kuning koleksinya kali ini memberikan kesan kasual dan sporty pada penampilan Anda. Bentuk frame yang terinspirasi dari gaya fashion tahun 80-an menjadikan kacamata dari Gucci ini sebagai pernyataan gaya utama pada penampilan Anda.

Lanjutkan Membaca ↓