Sukses

Wakai Gelar Promo Menarik di Seluruh Gerainya

Wakai gelar promo buy 1 get 1 bagi pelanggan setianya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak senang dengan promo buy one get one untuk pembelian sepatu? Wakai sebagai street style fashion brand dari Jepang kembali menggelar promo buy one get one. Kali ini ia tidak hanya menggelar di seluruh gerainya di Indonesia namun juga di gerai Mezzo. Promo ini akan berlangsung pada 28 Maret hingga 1 April 2018 untuk umum.

Indriani Darmawan selaku Brand Manager Wakai mengungkapkan bahwa selain bisa menikmati promo ‘buy one get one’, pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik serta voucher cashback setiap harinya.

“Untuk lima pelanggan beruntung yang berbelanja di gerai Wakai atau gerai Mezzo manapun di Indonesia selama periode promo ‘buy one get one’ ini bisa mendapatkan hadiah menarik dari Wakai. Selain itu, untuk pelanggan yang berbelanja minimal sebesar Rp.500.000,- akan mendapatkan voucher cashback Rp.100.000,-,” ujar Indri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wakai gelar promo buy 1 get 1

Dalam promo ini, Anda tidak hanya mendapatkan core collection sepatu Wakai, namun juga produk model Hashigo Cordura. Model Hashigo Cordura sendiri diluncurkan pada awal 2018 dan berhasil menjawab kebutuhan para pelanggan. Di mana sepatu ini menggunakan bahan Cordura yang tangguh dan tidak mudah menyerap air.

3 dari 3 halaman

Wakai gelar promo buy 1 get 1

Dengan adanya promo ‘buy one get one’, Anda bisa bisa membeli satu produk sepatu Wakai dan mendapatkan produk lainnya secara gratis, yakni satu pasang Hashigo Cordura secara gratis atau dengan harga khusus dengan membeli satu produk Wakai apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.