Sukses

Intip Perlengkapan Makeup yang Wajib Dibawa Saat Honeymoon

Berikut beberapa perlengkapan makeup yang wajib dibawa saat Honeymoon agar tetap tampil cantik memukau suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Honeymoon merupakan momen spesial bersama pasangan setelah resmi menjadi suami istri. Banyak aktivitas seru yang biasanya dilakukan saat honeymoon seperti berlibur ke pantai atau staycation di hotel dengan kolam renang pribadi. Untuk itu, tentu Anda ingin untuk mengabadikan momen ini sehingga masih perlu menyiapkan makeup andalan sehingga tetap cantik saat difoto.

Seperti ungkapan dari mata jatuh ke hati, riasan makeup yang natural dan prima juga membuat hati pasangan semakin senang.  Meski Anda telah mendapatkan hatinya dengan pernikahan, tidak ada salahnya juga untuk tampil memesona di hadapan suami terlebih saat bulan madu.

Lantas apa saja yang perlu dipersiapkan? Seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (1/4/2018), berikut alat makeup yang wajib dibawa saat honeymoon.

1. Sunscreen

Kemana pun tujuan honeymoon, Anda harus selalu membawa sunscreen agar kulit terlindung dari paparan sinar matahari. Anda tidak ingin kulit menjadi kusam dan rusak saat honeymoon bukan? Pilih sunscreen yang bisa bertahan sepanjang hari.

2. Krim mata

Setelah begadang menyiapkan pesta pernikahan Anda tentu tidak ingin momen honeymoon yang bahagia dihiasi lingkaran hitam di bawah mata. Gunakan krim mata sebelum tidur agar membuat mata Anda terlihat segar di pagi harinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Skin care

Alat kecantikan lain yang wajib Anda bawa adalah skin care seperti pencuci wajah, toner, dan pembersih makeup. Anda akan terlihat selalu cantik dan segar saat menikmati indahnya bulan madu bersama suami.

4. Lip balm

Selain wajah, Anda juga harus memperhatikan tampilan bibir. Jangan lupa untuk selalu membawa lip balm untuk menutrisi bibir. Selain itu lip balm bisa memberikan rona alami pada bibir dan terlihat lebih seksi di depan suami.

3 dari 3 halaman

5. BB cream

Meski tidak membawa perlengkapan makeup yang lengkap, bb cream menjadi salah satu solusi yang praktis. Bawa selalu bb cream dalam perjalanan honeymoon sebagai pengganti foundation untuk memberikan riasan wajah yang lebih natural.

6. Parfum

Terakhir berikanlah aroma yang menyenangkan untuk suami dengan menggunakan parfum favorit. Selain tampil dengan wajah cantik memesona serta busana yang stylish, lengkapi juga dengan aroma segar yang membuat suami betah berada di dekat Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.