Sukses

Kolaborasi Makeup Kim Kardashian dengan Makeup Artist Ternama

Kim Kardashian berkolaborasi dengan Mario Dedivanovic untuk merilis koleksi makeup terbaru

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian sukses bersaing dengan sang adik, Kylie Jenner, dalam lini bisnis kosmetik. Setelah sebelumnya merilis concealer untuk segala usia dan jenis kulit wanita, kini Kim Kardashian melalui KKW Beauty merilis koleksi makeup terbarunya. Kali ini, Kim Kardashian menggandeng seorang makeup artist yang cukup terkenal di Instagram @MakeupByMario.

Meski telah sukses dengan lini kosmetiknya, penampilan prima Kim Kardashian tidak terlepas dari tangan Mario Dedivanovic. Mario sendiri sudah menemani perjalanan karier seorang Kim Kardashian selama satu dekade.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Makeup Kim Kardashian dengan Makeup Artist Ternama

Kini, sepuluh tahun kerja sama yang telah dibangun keduanya dirayakan dengan merilis koleksi makeup bernama KKW x Mario. Kabar hadirnya koleksi makeup ini sudah menyeruak sejak tahun lalu. Namun, baik Kim Kardashian maupun Mario baru memperlihatkan tampilan produk makeup ini beberapa waktu lalu dan akan dirilis pada 5 April 2018.

Koleksi makeup yang diluncurkan adalah palet eyeshadow dengan 10 warna tebal, seperti kobalt, merah marun, dan ungu berkilau. Ini menjadi pertama kalinya KKW Beauty merilis produk kosmetik dengan warna selain nude. Palet eyeshadow ini dibanderol dengan harga 45 dolar atau sekitar Rp 585 ribu.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Makeup Kim Kardashian dengan Makeup Artist Ternama

 

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Selain palet eyeshadow, koleksi ini juga akan merilis lipstik dengan model peluru berwarna peachy nude. Ini menjadi pertama kalinya KKW Beauty merilis lipstik dengan model seperti ini.

Tak ketinggalan dua lip gloss dengan warna nude yang dikemas dalam tabung. Koleksi KKW x Mario ini sendiri terinspirasi dari penampilan yang telah mereka ciptakan selama bertahun-tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.